Brilio.net - Pasangan selebritis Gisella Anastasia dan Gading Marten tengah menjadi sorotan di jagat hiburan Tanah Air. Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 lalu ini mengejutkan publik dengan kabar perceraian.  Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai kepada Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11).

Kabar perceraian pasangan selebritis Gisella Anastasia dan Gading Marten masih mngejutkan banyak pihak. Apalagi keduanya selalu terlihat romantis dan tak pernah sekalipun diterpa kabar tak sedap. Setelah kasus perceraian tersebut dibenarkan oleh keduanya melalui Instagram masing-masing, para penggemar pun langsung memenuhi media sosial untuk mengungkapkan perasaan mereka.

Selain itu, kabar perceraian keduanya berimbas pada buah hati mereka, Gempita Noura Marten. Banyak warganet yang bersimpati dengan masalah rumah tangga yang menimpa Gading dan Gisel. Tak sedikit dari warganet yang mempertanyakan nasib putri mereka jika keduanya resmi bercerai. Tak sampai disitu, kekecewaan warganet dalam kasus ini sempat menghebohkan jagat maya.

Sejak kabar perceraian Gading dan Gisel mencuat di beragam pemberitaan. Warganet Indonesia turut membincangkannya. Beberapa hari lalu, viral cuitan dengan tagar Save Gempi (#SaveGempi). Tagar tersebut sempat menduduki trending topic di Twitter.

klarifikasi gisel soal perceraian ©Instagram/@gisel_la

Loading...

Kemarin Jumat (23/11), Gisella Anastasia menanggapi viralnya tagar Save Gempi melalui video call. Dikutip brilio.net dari Liputan6 pada Sabtu (24/11), Sebagai ibu, Gisella mengimbau tak perlu membawa nama anaknya hanya demi mempertahankan rumah tangganya. Menurutnya, biarlah dirinya dan Gading yang menghadapi permasalahan tersebut.

"Nah itu #SaveGempi yang akan nyelakain anak saya, orang anak saya nggak kenapa-kenapa, anak saya baik-baik aja, aman-aman aja, happy-happy aja, damai-damai aja kenapa pakai di-save," kata Gisella Anastasia saat Face Time dari Korea di kantor kuasa hukumnya di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Selatan.

Di samping itu, Gisella yang dihubungi melalui Face Time dari Korea di kantor kuasa hukumnya di Jakarta Selatan itu mengaku senang bahwa banyak orang yang sangat sayang dengan putri semata wayangnya itu. Terlebih mengaitkan soal keretakan rumah tangganya dengan Gading Marten.

Dalam Face Time tersebut, Gisella juga memohon kepada seluruh awak media agar tidak mengganggu putrinya yang masih kecil. Sebab menurutnya, anak usia 3 tahun belum mengerti dan tak bisa menjawab pertanyaan awak media terkait kasus perceraian orang tuanya.