Brilio.net - Kasus penganiayaan yang menjerat aktor sekaligus putra Willy Dozan, Leon Dozan sempat menggegerkan publik beberapa waktu lalu. Dalam video singkat yang tersebar di media sosial, Leon Dozan nggak hanya melakukan penganiayaan terhadap sang kekasih, Rinoa Aurora, namun juga menghina institusi kepolisian. Atas tindakannya tersebut, Leon Dozan pun harus dihukum penjara.

Namun pada akhirnya, semua dapat diselesaikan secara damai dan Leon resmi dibebaskan sejak Jumat, 8 Desember 2023 pada pukul 19.00 WIB. Baru-baru ini, Rinoa secara perdana bertemu dengan Leon Dozan usai bebas dari penjara. Dalam momen tersebut, Rinoa dan Leon menunjukkan gestur perdamaian.

Rinoa sempat mencium tangan Leon. Kemudian, Leon merangkul pundak Rinoa sejenak sebelum akhirnya mereka duduk masing-masing lagi. Pertemuan Rinoa dan Leon dilakukan dalam jumpa pers untuk menjawab pertanyaan para wartawan. Pada kesempatan itu, keduanya menyatakan telah putus dan menyudahi hubungan mereka.

"Untuk saat ini kita berteman baik, namun kita tetap menjalankan silahturahmi dengan baik pula," kata Leon Dozan dikutip brilio.net dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (10/12).

Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (10/12), momen perdana Leon Dozan bertemu Rinoa usai kasus KDRT.