Brilio.net - Aktor Leon Dozan yang juga merupakan putra dari aktor senior Willy Dozan tengah menjadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran ia melakukan tindak kekerasan kepada sang kekasih yang bernama Rinoa Aurora. Tindak kekerasan yang dilakukannya pun terekam melalui sebuah video.

Dalam video tersebut, terlihat Leon Dozan dan Rinoa tengah berada di area parkir mobil dan Leon tampak mengaitkan tangannya di leher sang pacar. Selain itu, aktor berusia 26 tahun tersebut juga melontarkan kalimat kasar yang menyeret institusi Polri.

Akibat tindak kekerasan dan kata-kata kasar yang dilakukannya, leon pun dilaporkan ke pihak kepolisian. Ia pun kini telah resmi ditahan. Dilansir dari laman Kapanlagi.com, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro mengungkap bahwa motif Leon Dozan melakukan tindak kekerasan pasa Rinoa atas dasar cemburu.

Leon Dozan ucap permohonan maaf usai aniaya pacar © berbagai sumber

foto: Instagram/@willydozan777

"Tersangka menjalin hubungan dengan korban kurang lebih satu tahun sejak Oktober 2022. Kemudian ada perasaan cemburu setelah melihat chat dan sebagainya sehingga tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban," kata Kombes Susatyo Purnomo Condro yang dikutip brilio.net, Sabtu (18/11).