Brilio.net - Leon Dozan, putra Willy Dozan dan Betharia Sonatha baru-baru ini tengah jadi buah bibir warganet usai viral video ia melakukan tindak kekerasan kepada sang kekasih, Rinoa Aurora. Dalam video itu, terlihat Leon Dozan nggak hanya melakukan kekerasan, namun juga melontarkan kalimat kasar dan menghina institusi kepolisian.

Terkait kasus tersebut, Leon Dozan ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro kepada awak media di Jakarta, Jumat (17/11). Susatyo membeberkan, kronologi kasus penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan ternyata bukan kali pertama.

"Adapun kronologinya adalah, bahwa kekerasan itu sebenarnya, telah dilakukan dua kali. Yang pertama pada tanggal 30 September 2023. TKP-nya adalah di Mal Cinere," urai Susatyo Purnomo Condro.

Aksi kekerasan yang dilakukan kepada Rinoa sontak membuat publik terkejut. Pasalnya, pasangan ini kerap membagikan potret romantis mereka di media sosial. Bahkan, Rinoa pun sudah direstui keluarga Leon Dozan dan dianggap seperti anak sendiri oleh Betharia Sonatha.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @official.bethariasonata pada Jumat (17/11), potret perjalanan cinta Leon Dozan dan Rinoa Aurora.