Brilio.net - Rinoa Aurora memutuskan berdamai dengan Leon Dozan dalam kasus dugaan kekerasan yang telah bergulir sejak awal November. Didampingi kuasa hukum sekaligus ibunya, Yuliana Asaad, Rinoa secara resmi mencabut laporannya terhadap Leon Dozan di Polres Metro Jakarta Pusat pada Senin (4/12).

"Dengan ini saya menyatakan benar bahwa saya telah membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya dan dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat dengan nomor polisi LP/B/6694/11/2023.Spkt.polres metro jakarta pusat," ujar Rinoa, dilansir dari liputan6.com.

Rinoa menyebut jika keputusan tersebut ia ambil dalam keadaan sadar, tanpa paksaan dari pihak manapun. Betharia Sonata yang turut mendampingi Rinoa dan ibunya, mengaku bersyukur hingga tak kuasa menahan tangis haru. Sambil memeluk Rinoa, Betharia tak henti mengucapkan terima kasih karena pintu damai telah terbuka.

"Sayang, terima kasih buat Rinoa. Terima kasih, sayang. Terima kasih, ya. Mukzijat bagi saya. Allah sudah mengetuk hati Rinoa. Kalau mamanya sudah lebih dulu," kata Betharia Sonata.

Jauh sebelum kasus dugaan penganiayaan mencuat ke publik, Betharia kerap mengunggah potret kedekatannya dengan calon menantu, Rinoa. Ajak dinner dan jalan bareng, mantan istri Willy Dozan ini pun sudah menganggap Rinoa seperti anak sendiri.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (5/12), momen akrab Rinoa bareng Betharia Sonata.