Brilio.net - Selain memiliki pribadi yang ramah, Ashanty diidolakan karena kecantikannya. Di setiap penampilannya, sosok berdarah blasteran Jawa-Arab-Perancis ini selalu tampak memesona. Begitupun saat menghadiri acara pernikahan sebagai tamu undangan atau pengisi acara.

Istri Anang Hermansyah ini nggak pernah gagal menarik perhatian dengan gaya fashionnya. Bukan hanya dalam balutan kebaya, ibu sambung Aurel Hermansyah ini pun menunjukkan pesona anggunnya saat kenakan gaun rancangan desainer ternama.

Seperti baru-baru ini, penampilan Ashanty saat hadiri pesta resepsi Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Tampil dengan dress hijau sage dengan sentuhan bunga-bunga, potretnya sukses mencuri perhatian. Namun, alih-alih mendapat sanjungan, gaun yang dikenakan justru menuai komentar miring karena dianggap terlalu berlebihan menyaingi sang pengantin.

Kendati begitu, ia tak pernah gagal tunjukkan pesonanya saat hadiri berbagai undangan pernikahan. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ashanty_ash, penampilan Ashanty saat kondangan pada Selasa (5/12).