Brilio.net - Pernikahan Ratna Galih dan Sawkani Jamhuri semakin lengkap dengan kehadiran anak keempat dan kelima yang mana merupakan kembar lelaki dan perempuan. Kini perempuan yang hampir berusia 32 tahun tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan merawat kedua anak kembarnya serta ketiga anaknya yang mulai beranjak besar.

Melalui akun Instagram-nya, perempuan kelahiran Jakarta ini pun kerap membagikan momen saat sedang mengasuh anak-anaknya. Dalam unggahan-unggahannya tersebut, tampak bahwa Ratna begitu menikmati perannya menjadi seorang ibu.

Terbaru, artis peran sekaligus model ini mengunggah sebuah foto kolase yang memperlihatkan potret masa kecilnya. Foto tersebut lalu disandingkannya dengan potret putri semata wayangnya, yakni Shelma Aisyah Sawkani.

Melalui foto tersebut, Ratna Galih ingin memperlihatkan sekaligus membuktikan bahwa saat masih bayi, dirinya memiliki wajah yang sangat mirip dengan Shelma.

Ratna Galih & Shelma berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@ratnagalih

"Masih tega bilang aku ga mirip Shelma? Please be nice... di foto ini mamah umurnya 23, nah kalo aku kebalikannya," tulis Ratna Galih seperti yang dikutip brilio.net, Sabtu (25/1).

Tak butuh waktu lama, postingan Ratna Galih itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengakui jika Ratna saat masih bayi sangat mirip dengan Shelma.

"Mirip bingit ka ciuss deh," tulis @sitimauza1983.

"Mirip mama nya yg ini ," sebut @nuritadheaa.

"Mirip kq kak, sama sama cantik," tulis @irma.yulita100591.

"Mirim mba ratna banget klau shelma mah," kata @ferayuliani5.