×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Seleb yang mundur dari sinetron, terbaru Ratna Galih

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Seleb yang mundur dari sinetron, terbaru Ratna Galih

Mereka hengkang dari sinetron saat cerita sedang seru-serunya.

13 / 02 / 2019 11:31

Brilio.net - Banyak tayangan sinetron yang menghiasi layar kaca di Indonesia. Sinetron adalah salah satu tayangan yang digemari masyarakat Indonesia. Cerita yang menarik dan seru untuk diikuti. Meskipun sinetron memiliki episode yang lumayan panjang, masih banyak penggemar yang setia menanti kelanjutan sinetron kesayangannya.

Menjadi pemeran sinetron membutuhkan kemampuan akting yang mumpuni. Dengan begitu, akting para pemain lebih menjiwai karakter dan digemari penonton. Banyak sinetron menyuguhkan aktor dan aktris yang diidolakan. Dari bermain sinetron pula, nama seleb semakin melambung di dunia hiburan.

Saat ketenaran sinetron sedang melambung, beberapa selebriti justru memutuskan untuk hengkang atau mundur dari sinetron. Keputusan tersebut menjadi pilihan tersendiri dan tentunya mereka memiliki alasan kuat untuk mundur. Keputusan para seleb ini memiliki alasan berbeda-beda. Ada yang lantaran sakit, sudah tidak nyaman, butuh waktu untuk lebih fokus pada hal lain, hingga menyimpan alasannya untuk pihak terkait.

Nah, siapa saja seleb yang memutuskan mundur dari sinetron yang sedang digandrungi penonton? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/2).

1. Ratna Galih

Loading...

seleb keluar baru instagram

foto: Instagram/@ratnagalih

Ratna Galih berperan sebagai Mira di sinetron Cinta Yang Hilang. Saat ini Ratna Galih memutuskan untuk berhenti dari sinetron lantaran ingin kembali fokus pada keluarga dan mengurus kehamilannya.

2. Stefan William

seleb keluar baru instagram

foto: Instagram/@stefannwilliam

Stefan William pernah membintangi sinetron Anak Jalanan. Pada sinetron Anak Jalanan, Stefan berperan sebagai Boy. Namun dirinya memutuskan untuk keluar dari sinetron yang pernah melambungkan namanya. Keputusan Stefan sempat menjadi pertanyaan para penggemar. Mundurnya Stefan William berkaitan dengan keputusannya untuk menikah dengan Celine Evangelista.

3. Aliando Syarief

seleb keluar baru instagram

foto: Instagram/@aliandooo

Aliando sempat membintangi sinetron yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta. Aliando berperan sebagai Satya. Aliando memutuskan untuk keluar meskipun sinetron masih berlangsung. Keputusan tersebut diambil karena sudah tidak nyaman lagi dengan perannya.

4. Marshanda

seleb keluar baru instagram

foto: Instagram/@marshanda99

Nama Marshanda sangat melejit saat berperan sebagai Lala di sinetron Bidadari. Saat sinetron masih berlangsung, tiba-tiba tokoh Lala digantikan oleh Angel Karamoy. Banyak fans yang mulai bertanya-tanya kenapa Marshanda saat itu diganti. Setelah beberapa tahun, alasan Marshanda hengkang dari sinetron terungkap. Marshanda memilih tidak melanjutkan kontraknya di sinetron Bidadari karena pindah rumah produksi.

5. Fay Nabila

seleb keluar baru instagram

foto: Instagram/@faynabilalxndr

Fay Nabila pernah membintangi sinetron Orang Ketiga. Dalam sinetron Orang Ketiga, Fay Nabila berperan sebagai tokoh antagonis bernama Riska. Saat tokoh Riska sedang dalam puncak ingin balas dendam, peran tersebut dimatikan. Hal tersebut disebabkan karena Fay Nabila memilih mundur dari Orang ketiga. Fay mundur karena ingin menjalani pengobatan. Kala itu, Fay disebut mengidap penyakit serius.

6. Audi Marissa

seleb keluar baru instagram

foto: Instagram/@audimarissa

Audi Marissa sempat membintangi sinetron yang sedang hits berjudul Boy. Audi berperan sebagai Gwen di sinetron tersebut. Namun sebelum sinetron tamat, Audi memilih keluar dari sinetron Boy. Tidak ada yang tahu alasan apa yang membuat Audi keluar dari sinetron. Bahkan pihak manajemennya juga tidak bisa memberikan tanggapan kala itu.

7. Mat Solar

seleb keluar baru instagram

foto: liputan6

Mat Solar pernah membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Saat itu sinetron Tukang Bubur Naik Haji sedang digandrungi oleh pecinta sinetron Tanah Air. Karakter yang dimainkan Mat Solar mampu melejitkan sinetron tersebut. Setelah Mat solah menyelesaikan kontraknya, ia memilih mundur karena sakit.

8. Melayu Nicole

seleb keluar baru instagram

foto: Instagram/@melayunicole

Melayu Nicole pernah berperan di sinetron Cinta Dari Surga. Di sinetron tersebut Melayu berperan sebagai tokoh utama bernama Cinta. Berperan sebagai bintang utama, Melayu telah digantikan oleh seleb muda lainnya. Melayu Nicole memilih keluar dari Cinta Dari Surga karena ingin lebih fokus studinya.

9. Nabila Syakieb

seleb keluar baru instagram

foto: Instagram/@nsyakieb85

Nabila Syakieb sempat membintangi sinetron Surga Yang Kedua sebagai Sabrina. Sinetron yang dibitangi Nabila tersebut memiliki episode yang lumayan panjang. Tepat saat episode terakhir sinetron ini, sosok Nabila malah tidak muncul. Nabila Syakieb memilih mengundurkan diri dari Surga Yang Kedua karena harus menemani suaminya ke luar negeri.

10. Vebby Palwinta

seleb keluar baru instagram

foto: Instagram/@vebbypalwinta

Vebby memerankan tokoh Nafsa di sinetron Aku Bukan Ustadz tahun 2018. Sinetron ini tayang saat Ramadhan, dan sangat hits kala itu. Sosok Nafsa sempat tidak terlihat di sinetron itu lagi. Ternyata Vebby Palwinta memilih untuk mengundurkan diri dari sinetron karena sakit.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more