Brilio.net - Menjadi seorang selebriti memang dituntut untuk selalu tampil sempurna dalam segi penampilan dan perilaku. Salah sedikit dalam bertindak, para selebriti ini harus siap menerima berbagai komentar negatif dari publik. Apalagi setelah adanya media sosial yang semakin memudahkan publik untuk meninggalkan komentar.

Tak sedikit para selebriti yang kerap menuai hujatan dari publik gara-gara gaya berpakaian dan perilaku mereka. Seperti yang dialami oleh para selebriti cowok ini nih. Mereka sempat menjadi bulan-bulanan warganet lantaran foto mesranya bersama perempuan lain tersebar di dunia maya.

Foto mesra tersebut menjadi sorotan lantaran memperlihatkan kemesraan para selebriti cowok dengan perempuan yang bukan istrinya. Hal tersebut baru-baru ini menimpa aktor laga Choky Andriano. Pemain sinetron Angling Drama ini menjadi sorotan warganet, setelah foto mesranya dengan seorang perempuan di sebuah ruangan karaoke tersebar di media sosial.

Sama seperti Choky Andriano, deretan seleb cowok ini juga pernah menjadi sorotan gara-gara foto mesranya dengan perempuan lain tersebar di media sosial. Siapa saja mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/2), berikut empat kisah foto mesra seleb yang tersebar di media sosial.


1. Choky Andriano.

Foto mesra 4 seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ck.andriano


Baru-baru ini Choky Andriano menjadi perbincangan publik. Bukan mengenai sinetron terbarunya, melainkan foto-foto mesranya bersama seorang perempuan yang bukan istrinya tersebar di media sosial. Dalam foto kolase tersebut, memperlihatkan Choky tengah bersama seorang perempuan di tempat karaoke. Dalam salah satu foto, Choky dan perempuan tersebut bahkan tak segan berciuman.

Foto mesra 4 seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah


Tersebarnya foto tersebut pun membuat Choky menuai beragam komentar pedas dari netizen yang menyayangkan kejadian tersebut, terlebih Choky sudah berkeluarga. Heboh foto tersebut, Choky pun menyampaikan permintaan maaf di Instagram Stories-nya. Dalam pengakuannya tersebut, Choky mengaku khilaf.


2. Carson Quinn.

Foto mesra 4 seleb  © 2019 brilio.net

foto: istimewa


Sebelum resmi bercerai dari Farah Quinn, para pengguna media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya foto mesra antara Carson Quinn dan dua perempuan di sebuah klub malam. Dalam foto tersebut, Carson Quinn terlihat sedang tengah memeluk dua wanita tersebut sambil berpose di depan kamera. Farah dan Carson Quinn resmi bercerai pada 20 Mei 2014 lalu.


3. Zack Lee.

Foto mesra 4 seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zackleelife77


Selama menikah dengan Nafa Urbach selama 10 tahun, rumah tangga Zack Lee dan Nafa urbach banyak diterpa gosip miring. Salah satunya adalah perihal perselingkuhan Zack Lee dengan beberapa nama perempuan. Sebelum resmi bercerai pada 2018 lalu, Zack Lee beberapa kali menjadi sorotan lantaran skandal foto mesranya dengan beberapa perempuan.

Foto mesra 4 seleb  © 2019 brilio.net

foto: istimewa


Pada Oktober 2018 lalu, foto mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani membuat heboh publik. Foto mesra tersebut diambil saat keduanya tengah dugem di salah satu klub di Bali. Tak hanya dengan Nikita Mirzani, Zack Lee juga sempat berfoto mesra dengan beberapa selebriti seperti Ratu Meta, Imel Tan, Manohara dan Rahma Azhari.


4. Pasha Ungu.

Foto mesra 4 seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@pashaungu_vm


Pada 2015 lalu, Pasha Ungu sempat menjadi sorotan setelah foto mesranya dengan Angel Karamoy tersebar. Foto tersebut saat rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang telah berada di ujung tanduk. Pasha Ungu saat itu juga sudah menikah dengan Adelia Pasha dan sudah dikaruniai dua anak.

Foto mesra 4 seleb  © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com


Dalam foto tersebut, keduanya terlihat saling berpelukan dan tak segan bericuman. Meskipun menjadi heboh, namun Angel Karamoy dan Pasha Ungu tak pernah secara gamblang membantah foto tersebut. Sebaliknya, Angel dan Pasha mengaku jika mereka memang sudah saling mengenal. Heboh foto tersebut nyatanya tak memengaruhi hubungan rumah tangga Pasha dan Adelia.