Brilio.net - Kabar bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Setelah memberikan kejutan manis dengan melamar Irish Bella di lokasi syuting beberapa waktu lalu, pasangan pesinetron ini akhirnya resmi melangsungkan tunangan sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (12/2).

Digelar di Chakra Venue & Lounge, Tangerang Selatan, acara lamaran tersebut berlangsung lancar dan haru dengan dihadiri keluarga serta para sahabat dekat dari Ammar Zoni dan Irish Bella. Dalam acara lamaran tersebut, Ammar terlihat gagah mengenakan batik berwarna hijau. Sedangkan Irish Bella tampil cantik dalam balutan kebaya warna senada.

Acara tunangan Irish Bella dan Ammar Bella tersebut pun sukses mencuri perhatian publik. Bukan hanya mengenai prosesi acaranya, namun juga mantan kekasih masing-masing. Seperti diketahui, sebelum melabuhkan hatinya kepada Irish Bella, Ammar Zoni pernah berpacaran dengan Ranty Maria selama dua tahun lebih. Sedangkan Irish Bella pernah berpacaran dengan Giorgino Abraham, aktor yang sekaligus bersahabat dekat dengan Ammar Zoni.

Kini setelah Ammar dan Irish Bella resmi melangsungkan tunangan, akun Instagram mantan-mantan Ibel dan Ammar pun diserbu warganet. Banyak warganet yang menyoroti unggahan terakhir mantan kekasih Ibel dan Ammar.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut tiga ungkapan mantan kekasih Ammar Zoni dan Irish Bella usai keduanya resmi melangsungkan tunangan.

Loading...

1. Giorgino Abraham

Mantan Ammar dan Ibel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@giorgino_abraham

Giorgino Abraham dan Irish Bella resmi menjalin asmara saat keduanya terlibat dalam satu sinetron yang sama. Keduanya mulai terbuka dengan hubungan masing-masing, setelah Giorgino Abraham putus dari Angela Gilsha. Meskipun terakhir memperbarui laman Instagramnya pada tiga yang lalu, namun uggahan terakhir aktor yang akrab disapa Gino ini dibanjiri ribuan warganet mengenai kabar acara lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella.

Dalam unggahan tersebut, Gino memposting foto candid dirinya yang tengah duduk di sebuah kursi dan tertunduk. Tak ada caption panjang yang ditulis Gino, aktor berusia 24 tahun ini hanya menuliskan caption berisi ungkapan kagumnya terhadap sang sahabat yang memotret dirinya.

"You snap me good bruh," tulis Giorgino Abraham.

Meskipun tak ada sangkut pautannya dengan acara lamaran Ibel dan Ammar, namun banyak warganet yang mendoakan untuk Giorgino Abraham.

"Sabar n tetap semangat. Aku yakin suatu saat nanti kamu akan menjadi orang yang paling sukses n paling bahagia," tulis akun @entin1468.

"Gino km memng ganteng and hebat, semuga km mendapat kan yg terbaik dr sebelum ny amiin," kata akun @rossa6407.

2. Girry Pratama.

Mantan Ammar dan Ibel  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Selain Giorgino Abraham, Irish Bella juga pernah menjalin asmara dengan seorang produser film bernama Girry Pratama. Girry Pratama merupakan mantan kekasih Ibel sebelum Gino. Meskipun sudah berstatus sebagai mantan, namun keduanya masih menjalin hubungan pertemanan.

Girry Pratama pun mengaku senang mendengar kabar pertunangan Ibel dan Ammar. Melalui sebuah interview, produser Kain Kafan Hitam ini bahkan mendoakan yang terbaik untuk Ibel dan Ammar.

"Saya dengarnya senang banget. Saya berdoa supaya Irish bahagia, karena walaupun sudah mantan tapi dia pernah ada di hidup saya. Mungkin saya bisa seperti ini juga karena support dia dulunya gitu kan," ungkap Girry Pratama seperti dilansir kapanlagi.com.

2. Ranty Maria

Mantan Ammar dan Ibel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rantymaria

Kandasnya hubungan Ranty Maria dan Ammar Zoni sempat membuat para penggemar ikut patah hati. Bagaimana nggak, keduanya sempat menjadi pasangan favorit, lantaran kesetiaan Ranty Maria yang mendampingi Ammar Zoni saat dirinya terjerat kasus narkoba.

Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah Ranty Maria memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Korea Selatan. Hubungan jarak jauh diduga menjadi salah satu penyebabnya. Sama seperti Gino, postingan Ranty Maria pada Senin (12/2) malam pun diserbu ribuan netizen.

Dalam unggahan tersebut, Ranty Maria menuliskan caption dalam bahasa Inggris mengenai rencana Tuhan yang belum berjodoh dengannya. "Aku sangat bersyukur karena Tuhan selalu mengatakan tidak karena dia memiliki sesuatu yang lebih baik," ungkap Ranty Maria.

Caption tersebut pun membuat banyak warganet yang menduga dituliskan Ranty setelah mendengar kabar lamaran Irish Bella dan Ammar Zoni.

"Gbu kak. Tuhan yesus pasti memilih dan memberikan pasangan yng paling tepat untuk kak," tulis akun @goreti.perada.

"Ranty..anakku...yg terbaik utk hidupmu adalah yg datang dari Tuhan dgn cara Tuhan dan kehendak, bukan dari manusia dgn cara dan kehendak manusia," ungkap akun @selty_angel.

"Move on ka,, semoga dapet pengganti yang terbaik buat kakak dan keluarga,, kalau emang jodoh gak bakal kemana kak,, tetep semangat,, fokus aja sama yang kakak lakuin sekarang,, semoga tambah sukses," imbuh akun @aisyah10oct.