"Aku cuma meminta pertanggung jawaban dia sebagai papa. Di mana dia itu masih mampu, masih sehat, masih bekerja. Di situlah saya bisa menuntut hak anak-anak yang harusnya dipenuhi," tutur Dhena, Senin (21/8) dilansir brilio.net dari kapanlagi.com.

Terkait bukti transfer sebesar Rp 40 juta, ibu tiga anak ini menjelaskan jika uang digunakan untuk membayar leasing mobil. Yang mana seharusnya uang tersebut tak digabung dengan urusan nafkah anak-anaknya.

dhena devanka bongkar biaya spp anak © instagram

foto: Instagram/@dhenaaldhaliadevanka

"Ada nafkah bulanan sekitar 10 sampai 12 (juta). 10 sampai 12 itu, biaya nafkah enam juta dan sisanya untuk les anak. Itu cicilan mobil dia masukkan dalam biaya nafkah anak. Itu leasing tanggung jawab dia, jangan digabungin. Kalau digabungin ya pastilah jadi 40 juta," tambahnya.

Bersamaan itu, Dhena pun mengungkap biaya SPP sekolah ketiga anaknya yang fantastis. Disebutkan, jika biaya sekolah anak-anaknya yang kini menimba ilmu di sekolah swasta setara dengan dengan honor Ijonk untuk satu episode.

"Sekolah sebenarnya nggak mahal juga. Kalau bisa dibilang satu episode dia ha ha ha. Setelah kemarin ribut akhirnya dia kirim uang tapi setengahnya dari biaya SPP seharusnya," pungkas Dhena.