Brilio.net - Mantan istri pesinetron Jonathan Frizzy, Dhena Devanka belum lama ini mengunggah foto dirinya yang mengenakan hijab di laman Instagramnya. Diketahui, foto Dhena Devanka tersebut diambil saat menghadiri launching salah satu brand pakaian muslim. Dalam potret tersebut, Dhena Devanka pun memberikan keterangan bahwa dirinya baru belajar berhijab.

"Pasti followers aku senang banget deh lihat aku berhijab begini (belajar dulu ya pelan-pelan)," tulis Dhena Devanka dalam keterangan postingannya. Dalam unggahan itu, ia juga meminta doa kepada warganet agar dapat berhijab dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Dhena Devanka santer diisukan pindah agama saat menikah dengan Jonathan Frizzy pada 2012 hingga 2022 lalu. Kemudian melalui foto berhijabnya kemarin, ibu tiga orang anak ini menegaskan bahwa dirinya tak pernah pindah agama. Di sisi lain, tak sedikit warganet yang menyebutkan jika Dhena Devanka terlihat manglingi ketika memakai hijab.

"MasyaAlloh bikin pangling... aura cantiknya makin bersinar," tulis akun @ventimaul****.

"Wah cantik syekali, bikin pangling," tambah akun @daisies****.

"Cocok bgt bunda bikin pangling, smg istiqomah ya," ujar akun @wmnsec****.

Penasaran seperti apa penampilan Dhena Devanka saat menggunakan hijab? Berikut potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (9/10).

 

 

 

 

Mgg: RICKA MILLA SUATIN