Ia pun tak mempermasalahkan adanya video yang memperlihatkan Ijonk terang-terangan menjalin kedekatan dengan Ririn Dwi Ariyanti. Bagi Dhena, keduanya seolah membenarkan kabar burung yang simpang siur perihal perselingkuhan yang sempat ramai di media sosial.

"Akhirnya yang selama ini disembunyikan oleh dia, akhirnya nyata apa adanya. Jadi segala tuduhan mengenai saya istri yang cemburuan dan segala macam, akhirnya teman-teman bisa menjawab sendiri," tuturnya.

tanggapan dhena devanka © instagram

foto: Instagram/@dhenaaldhaliadevanka

Dhena dalam hal ini juga menambahkan, jika sudah garis jodohnya dengan Ririn ia tidak bisa berbuat apa-apa. "Tolong jangan ikut campuri anak-anak kedalam hubungan mereka. Silahkan mereka hubungannya diperkuat lagi. Kalau jodohnya sama dia (Ririn) saya mau bilang apa," tambah Dhena.

Namun, Dhena Devanka memberikan syarat khusus jika keduanya akan lanjut ke hubungan yang lebih serius. Ia ingin agar Ijonk segera menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan mengurus akta perceraian.

"Diberesin perceraiannya. Jadi jangan bilang kemana-mana udah duda nih. Kalau iya, maka akta cerainya kok dia dapat saya belum. Jangan ada lagi dusta diantara kita," imbuhnya.

Selain itu, ia juga menginginkan sang mantan suami agar tidak memaksakan kehendak anak-anaknya untuk bisa menerima keberadaan Ririn Dwi Ariyanti. Pasalnya, ketiga anaknya masih membutuhkan waktu untuk menerima kehadiran orang lain pasca kedua orang tuanya tak lagi bersama.

tanggapan dhena devanka © instagram

foto: Instagram/@dhenaaldhaliadevanka

"Tapi jangan memaksakan anak-anak harus seinstan itu menerima (pasangan baru). Kasih waktu dululah buat anak-anak karena mereka mentalnya juga belum siap ya," ucapnya.

Dhena memperbolehkan Ijonk mengenalkan pasangan barunya, jikalau mereka benar-benar siap akan menikah. "Saya udah bilang ke dia jangan dikenalkan dulu dengan calonnya. Kalau memang sudah benar-benar fix udah mau menikah segala macam ya sudah," pungkas ibu tiga anak ini.