Brilio.net - Kedekatan Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti terus menjadi perhatian publik. Keduanya nampak terlihat makin lengket usai menjadi lawan main dalam satu sinetron yang sama hingga diduga cinlok alias cinta lokasi.

Sempat membantah tegas soal dugaan perselingkuhan, kini keduanya tak lagi segan memamerkan kebersamaan. Apalagi keduanya sudah menyandang status janda dan duda usai resmi bercerai dengan pasangan masing-masing. Tak hanya itu, belakangan muncul kabar bahwa Ijonk akan segera meresmikan hubungannya dengan Ririn ke jenjang pernikahan.

Terkait banyaknya rumor yang beredar, Paman Ijonk, Benny Simanjuntak pun buka suara. Paman Ijonk yang akrab disapa Om Ben tersebut bak geram dengan rumor yang beredar mengenai kabar pernikahan keponakannya dengan Ririn.

isu Jonathan frizzy dan Ririn menikah © Instagram

foto: Instagram/@ijonkfrizzy

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, paman Ijonk, memberikan klarifikasi soal kabar kedekatan keponakannya dan Ririn. Tak menjawab dengan lugas, ia hanya meminta publik agar tidak berspekulasi berlebihan hanya gara-gara terlihat berdua.

"Jadi memang ada banyak beberapa infotainment meminta saya untuk konfirmasi masalah Jonathan sudah go public dengan Ririn," jelas Benny Simanjuntak dikutip brilio.net dari Instagram @bennysimanjuntak_, Kamis (4/5).

"Saya mau tegaskan kalian tidak boleh atur-atur orang sahabat dan berteman, jangan pikiran kalian langsung julid dan negatif," bebernya.