Brilio.net - Tissa Biani, artis cantik yang kerap curi perhatian ini genap berusia 21 tahun. Di momen kebahagiaannya itu Tissa Biani mendapat kejutan dari keluarga kecilnya. Termasuk sang kekasih hati Dul Jaelani yang turut membersamai saat perayaan ulang tahunnya.

Alih-alih hajatan ulang tahun yang mewah meriah, artis cantik yang wara-wiri di layar kaca sejak kecil itu memilih berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekatnya seperti sang ibu, kakak, pacar, dan keluarga dekat saja. Momen yang penuh kehangatan itu dibagikan Tissa melalui akun Instagram pribadinya.

"21 Years Old. Masya Allah Tabarakallah new chapter! ," tulisnya di kolom caption postingannya @tissabiani. 

Tak hanya merayakan ulang tahun bersama keluarga terdekat, Tissa Biani turut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak pengidap penyakit kronis di sebuah yayasan. Momen penuh hangat itu bikin hati warganet terenyuh dan menuai banyak pujian sekaligus doa.

"Happy birthday tissaaa, sehat sehat dan happy happy happy terus yaaa ," tulis @irmaragasti

"Tissa mengajarkan budaya yg baik utk di wariskan kpd anak cucunya smga istiqomah dan panjang umur sehat slalu.dikabulkn hajtnya amin," tulis @thejoen20

"Dalam umurmu baru 21 km menjadi inspirasi besar bagiku, semoga Allah panjangkan umurmu, tambahkan berkahmu. ," komentar @mustafadebu

Berikut ini 11 potret Tissa Biani yang rayakan momen ulang tahunnya bareng anak-anak yayasan penyandang penyakit kronis, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/7).