Brilio.net - Ulang tahun menjadi salah satu momen yang membahagiakan bagi seseorang. Maka tak heran banyak yang merayakan momen tersebut dengan meriah. Namun, hal berbeda justru terjadi di momen perayaan ulang tahun pedangdut Jenita Janet.

Jika biasanya orang yang berulang tahun mendapatkan kejutan, pelantun lagu Di Reject ini justru memberikan kejutan ke keluarganya. Di momen ulang tahunnya yang ke-36, Jenita Janet justru memberikan kejutan untuk sang suami dan keluarganya.

Wanita 36 tahun ini juga mengajak keluarganya untuk makan siang bersama di sebuah restoran mewah. Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya. Tak hanya sekadar makan bersama, Jenita Janet juga memberikan hadiah tak terduga untuk seluruh keluarganya.

"Mungkin ini hanya hal kecil yang bisa aku lakukan sebagai tanda sayang dan terima kasihku untuk suami @danu_sofwan dan keluarga tersayang," tulis Jenita Janet melalui Instagramnya.

Kira-kira seperti apa momen keseruan perayaan ulang tahun pedangdut satu ini? Daripada penasaran, yuk intip sembilan potretnya yang dirangkum brilio.net dari Instagram @jenitajanet pada Rabu (12/7).