Brilio.net - Kabar bahagia tengah melingkupi keluarga cendana. Bagaimana tidak, Ari Sigit cucu Soeharto belum lama ini dikaruniai anak laki-laki. Tak diketahui secara pasti tanggal pernikahannya, namun Suci Winata dan Ari Sigit sudah mengumumkan kelahiran sang anak pada Maret 2024 lalu. Anak tersebut diberi nama Muhammad Arto Harjo Wibowo.

Muhammad Arto Harjo Wibowo adalah keturunan ketujuh bagi Ari Sigit. Sebelum meminang Suci Winata, cucu Soeharto ini telah menikah tiga kali. Pertama dengan seorang wanita bernama Gusti Maya Firanti Noor pada 1989 lalu bercerai pada 2001.

Selanjutnya, ia pernah menikah dengan Annisa Trihapsari tapi berakhir kandas pada tahun 1996. Tak lama setelah bercerai, Ari Sigit pun menikah lagi dengan Rika Callebaut. Sayangnya, pernikahan tersebut pun kandas.

Terlepas dari itu, kini Ari Sigit telah membina rumah tangga dengan Suci Winata yang berprosefesi sebagai aktris, model, sekaligus presenter. Wanita kelahiran 1991 ini tak masalah menikah dengan Ari Sigit meski terpaut usia 21 tahun.

Punya paras cantik, tentu sosok Suci Winata jadi sorotan. Terlebih ia sempat melalang buana di dunia hiburan dan tergabung dalam girlband pada 2012 silam. Lantas seperti apa transformasinya dari awal karier ini?

Yuk intip 11 transformasi Suci Winata yang dulunya personel girlband, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (23/4).