Brilio.net -Keluarga Cendana memang seperti memiliki sebuah magnet tersendiri bagi masyarakat. Terlebih bagaimana dengan kehidupan putra, putri dan cucu dari Soeharto ini. Salah satunya seperti Darma Mangkuluhur Hutomo.

Menyandang status sebagai cucu Soeharto, kehidupan pribadi Darma tentu mengundang rasa penasaran. Setiap unggahannya di media sosial pun tak lepas dari perhatian warganet.

Terbaru, Darma membagikan postingan menarik di media sosialnya. Dalam postingan tersebut, terlihat jelas bahwa ia sedang berada di Masjid Nabawi, Madinah. Rupanya, Darma memang sedang menjalankan ibadah umrah.

Tak sendirian, Darma ternyata bersama dengan ayahnya. Tak heran bila momen tersebut pun menuai perhatian netizen. Mengingat, Tommy Soeharto kini jarang sekali terlihat di depan publik atau mendapat sorotan media.

Penampilan ayah dan anak itu pun ramai dipuji netizen di kolom komentar. Memiliki paras yang mirip, Tommy dan Darma justru disebut seperti kakak beradik.

"Ganteng nya pak Tommy nular ke putranya Masha Allah," tulis @indahhariyadi26

"Mirip, Kaya kakak beradik," komentar @yuyunnwidya

"Dharma mirip bgt papa tomi wktu muda," sahut @erna_ratna.2

Berikut potret Darma Mangkuluhur umrah bareng sang ayah Tommy Soeharto, dirangkum brilio.net dari Instagram @darmamh pada Kamis (18/4).