Brilio.net - Kabar tak sedap datang dari dunia hiburan. Setelah komedian Nunung terjerat kasus narkoba, kini pemain film Jefri Nichol masuk dalam pusara narkoba. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Indra Jafar membenarkan adanya penangkapan aktor muda tersebut karena kepemilikan narkoba jenis ganja.

"Sementara yang sudah kita timbang itu 6.01 gram," kata Indra di Polres Metro Jakarta dikutip brilio.net dari liputan6.com, Rabu (24/7).

Kabar tertangkapnya Jefri Nichol mengejutkan banyak kalangan, tak terkecuali bagi mantan manajernya, Beetz. Ia menyebutkan bahwa Jefri adalah anak yang baik dan tak merokok.

"Kalau sama aku baik-baik aja ya. Enggak pernah ada masalah, merokok juga enggak. Aku no comment saja ya enggak mengerti," ungkap Baetz saat dihubungi liputan6.com, Selasa (23/7).

respons shenina cinnamon kasus jefri © 2019 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/Tim2one - ChandraLiow

Kasus yang sedang menimpa pemain Film Hit & Run itu menuai respons di dunia maya. Bahkan, sempat menjadi trending di Google dan Twitter. Banyak pihak yang merasa kecewa dengan tertangkapnya sang idola, namun tetap mendukung dan mendoakan Jefri Nichol.

Sederet nama artis pun merespons kasus yang menimpa sahabatnya tersebut. Seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira, hingga Chandra Liow memberikan dukungan moriil kepada artis yang juga rekan kerja mereka lewat Instagram.

"Jeprot i love you brother! Stay strong, you are a good kid! I know you are," tulis Joe Taslim pada Instagram Story.

"Hugs to my brother jefri all while be well soon," ungkap Tatjana Saphira di cerita Instagramnya.

"This is unreal, this is not the Jefri i know. Praying all the best for him and hope everything will be okay. Bro, u will be okay," tulis Chandra di Instagram.

Nama lain yang juga menjadi sorotan publik adalah Brandon Salim. Rekan sesama pemeran Film A: Aku, Benci & Cinta itu tak percaya dan kecewa dengan adanya kasus tersebut. Diketahui dari postingan Instagram terakhir Jefri Nichol, Brandon Salim meninggalkan dua komentar. Pertama dengan menuliskan 'why' dan kedua hanya dengan mengetik emoticon sedih.

respons shenina cinnamon kasus jefri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shenacinnamon

Beberapa sahabat Jefri Nichol turut mengungkapkan rasa simpati. Tak sedikit juga warganet yang penasaran dengan reaksi dari kekasih Jefri Nichol, Shenina Cinnamon. Sejak penangkapan Jefri, sang kekasih cenderung bungkam dari publik dan awak media.

Namun, Shenina Cinnamon mengunggah foto bersama Jefri Nichol di Instagram. Pada foto tersebut, tampak aktris cantik tersebut memeluk sang kekasih dari arah belakang Jefri Nichol yang berpose dengan kamera analog. Shenina Cinnamon membubuhkan emoticon hati di foto tersebut.

Postingan tersebut mendapatkan komentar sejumlah artis Tanah Air. Aktris sinetron Dinda Hauw memberikan komentar bahwa Shenina Cinnamon tak sendirian.

"We with u bby," tulis Dinda Hauw.

Sedangkan beberapa artis lain mulai dari pemain film hingga penyanyi pun merespons meski hanya dengan emoticon hati. Mulai dari Zara JKT 48, Sheila Daisha, Aldy Maldini, Erika Carlina, hingga Aurel Moeremans.

Postingan tersebut juga menuai dukungan dari warganet Instagram.

"Sabar yah @shenacinnamon I will always support & pray for both of you," tulis akun @aryo_seta

"Please, jaga dia shen. Kasih tau dia. Please!!!," ketik pemilik akun @cynpbrn

"Seneng deh liatnya," semat akun @lehaprmt_12 pada kolom komentar.