Brilio.net - Kabar ditangkapnya aktor muda Jefri Nichol atas kasus narkoba pada Selasa (23/7) sore langsung memicu beragam reaksi publik. Tak sedikit para pesohor yang turut memberikan tanggapannya berupa dukungan dan simpati terhadap Jefri Nichol.

Di sisi lain, mantan petinju Ellyas Pical enggan memberikan komentar terkait penangkapan Jefri Nichol. Seperti diketahui, Jefri Nichol baru saja diperkenalkan sebagai pemeran sosok Ellyas Pical dalam film biopik berjudul "The Exocet".

Diwakili sang anak, Matheuw Pical, Ellyas Pical belum mau memberikan komentar apapun. Pasalnya, penangkapan Jefri tentu akan memengaruhi proses syuting yang baru saja akan dimulai.

"Mohon maaf kami baru dapat infonya, dan belum ada konfirmasi apa-apa lagi. Jadi bapak belum dapat memberi komentar sampai ada kejelasan," ujar Matheuw dikutip dari Antara, Rabu (24/7).

Sementara itu, sutradara film The Exocet, Robby Ertanto juga belum memberikan respon ketika dimintai komentar seputar penangkapan Jefri. Dalam jumpa pers film The Exocet beberapa waktu lalu, disebutkan bahwa terpilihnya Jefri memerankan Ellyas Pical lantaran aktor 20 tahun itu mengenal seluk-beluk Ellyas.

Loading...

Jika melihat ke belakang, tertangkapnya Jefri Nichol atas kasus narkoba ini juga pernah dirasakan oleh sosok yang diperankannya, Ellyas Pical. Ellyas ditangkap polisi atas kepemilikan barang haram tersebut.

Tahun 2005 Ellyas Pical tertangkap tangan kedapatan menawarkan ekstasi kepada petugas yang tengah menyamar. Mantan juara IBF tersebut ditangkap di sebuah diskotik di kawasan Jakarta Barat. Ia divonis 7 bulan penjara saat itu.