Brilio.net - Aktor muda Jefri Nichol ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kepemilikan narkoba berjenis ganja. Jefri Nichol diamankan pada Senin (22/7) sekitar pukul 23.30 WIB. Dirinya ditangkap di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pemeran film Dear Nathan ini pun dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti narkotika.

"Benar sudah dilakukan penangkapan (Jefri Nichol). Baru saja sore tadi ya," ujar Kabag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Suharyono dilansir brilio.net dari liputan6, Selasa (23/7).

Penangkapan Jefri Nichol ini belum dijelaskan secara detail oleh polisi. Pasalnya, pihaknya tengah melakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap Jefri Nichol. Pihak penyidik masih meminta seluruh masyarakat untuk menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya. Kendati demikian penangkapan aktor 20 tahun tersebut bikin para penggemar terkejut sekaligus khawatir.

jefri nichol ganja © 2019 instagram

foto: Instagram/@jefrinichol

Loading...

Dalam penangkapan tersebut, anggota Polres Metro Jakarta Selatan menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram di apartemen Jefri Nichol. Ganja tersebut disimpan di dalam lemari pendingin.

"Disimpan di dalam kulkas," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Djafar sepeti dikutip dari ANTARA.

Sebelum terjerat kasus narkoba, Jefri Nichol pernah mendeklarasikan diri sebagai anti narkoba. Jefri juga menunjukkan dengan ikut mendonorkan darahnya, sebagai bukti ia tidak menggunakan barang haram tersebut.

Jefri Nichol sendiri merupakan seorang aktor muda bertalenta. Dirinya pun berhasil mencapai puncak popularitas dan memiliki banyak penggemar. Aktor kelahiran 15 Januari 1999 ini telah membintangi beberapa film di antaranya Pertaruhan (2017), Dear Nathan (2017), Hit and Run (2019), dan Dreadout (2019).