Brilio.net - Kabar tak sedap dari dunia hiburan seakan tak berhenti. Setelah beberapa waktu lalu komedian Nunung ditangkap terkait kasus narkoba, kini disusul oleh pemain film tampan Jefri Nichol. Ia ditangkap oleh pihak Polres Jakarta Selatan.

"Benar sudah dilakukan penangkapan (Jefri Nichol). Baru saja sore tadi ya," kata Kabag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Suharyono kepada liputan6.com, Selasa (23/7).

Meskipun belum dijelaskan secara pasti oleh pihak kepolisian, penangkapan tersebut rupanya menjadi ramai diperbincangkan. Tak hanya sesama artis, kabar mengagetkan ini juga viral di kalangan masyarakat, baik fans maupun masyarakat luas.

Berita tentang kasus penangkapan Jefri Nichol menjadi trending nomor 2 terbanyak di mesin pencarian Google maupun Twitter. Respons warganet di media sosial pun membeludak. Berbagai komentar dan cuitan pun bermunculan, baik ungkapan perasaan sedih hingga kecewa.

Sama halnya dengan para fans, beberapa artis pun memberikan respons terhadap kasus yang menimpa pemain film Dear Nathan dalam kolom komentar Instagram. Meskipun tak memberikan komentar panjang, deretan artis seolah memberi dukungan kepada sahabatnya.

Loading...

komentar brandon kasus jefri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@brandonsalim

Pemain film, Brandon Salim turut merespons kasus tersebut. Tak hanya sekali, Brandon dua kali meninggalkan komentar. Pertama, Brandon menanyakan mengapa kasus narkoba jenis ganja tersebut bisa menimpa Jefri Nichol. Kedua, ia mengungkapkan rasa kecewa meski hanya melalui emotikon sedih. Tak heran, selama ini Brandon Salim bisa dikatakan cukup dekat dengan Jefri dalam berbagai aktivitas.

Nama lain yang juga ikut memberikan komentar adalah selebgram Erika Carlina. Kekasih eks Coboy Junior Aldy Maldini itu memberikan kalimat semangat berbahasa Inggris.

"everything will be ok," kata sahabat Awkarin itu.

Publik figur yang juga merespons postingan Jefri Nichol adalah Louise Anastasya dan Jerome Polin Sijabat. Selain itu putri Ustaz Yusuf Mansur juga meninggalkan komentar.

"Didoain.," tulis @wirda_mansur

Tak hanya para artis, komentar juga datang dari warganet. Meski kecewa, warganet tetap memberikan semangat untuk Jefri Nichol.

"everything will be fine, spirit love us all here always support you bb!," tulis akun @_srynta

"Yaampun ganyangka deh bep;'(stay strong ," kata @nasywaan14_