Brilio.net - Kabar tak sedap kembali datang dari salah satu selebriti Tanah Air. Sebelumnya, komedian kondang Nunung tertangkap di kediamannya karena memakai narkoba. Kini aktor muda Jefri Nichol juga dikabarkan telah ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan karena kasus yang sama.

"Benar sudah dilakukan penangkapan (Jefri Nichol). Baru saja sore tadi ya," ujar Kabag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Suharyono dilansir brilio.net dari liputan6 pada Selasa (23/7).

Penangkapan Jefri Nichol tersebut belum dijelaskan secara detail oleh polisi. Pihak penyidik masih meminta seluruh masyarakat untuk menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya. Pria 20 tahun itu membuat seluruh penggemarnya khawatir.

Jefri Nichol kasus narkoba instagram

foto: Instagram/@jefrinichol

Loading...

"Masih menunggu ya. Nanti kita sampaikan selanjutnya (kasus Jefri Nichol)," tandas Suharyono.

Pada tahun lalu, Jefri Nichol sendiri pernah ikut mendeklarasikan diri sebagai anti narkoba. Mengingat akhir-akhir ini banyak sekali artis Indonesia yang ditangkap karena narkoba. Jefri menunjukkan dengan ikut mendonorkan darahnya, sebagai wujud ia tidak menggunakan barang haram tersebut.

Bahkan ia pernah menuturkan akan sikapnya yang setuju apabila ada publik figur yang menggunakan narkoba, harus mau mengundurkan diri dari dunia entertainment.

"Setuju sih sebenarnya. Karena artis itu sendiri kan public figure yang dijadikan panutan, bakal dijadiin contoh sama orang. Jadi kalau artis yang dijadiin panutan pakai narkoba, semakin banyak orang pakai narkoba. Apalagi anak muda," kata Jefri Nichol dikutip dari liputan6.