Brilio.net - Nama Jefri Nichol kini menjelma sebagai aktor muda masa depan Tanah Air. Berperan sebagai Nathan di film Dear Nathan, aktor kelahiran 1999 ini sukses merebut hati para penikmat film Tanah Air.

Aktingnya tersebut mengantarkan Jefri Nichol menyabet penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih dalam ajang Piala Maya 2017. Belasan judul film kini sukses dibintangi Jefri Nichol dengan berbagai karakter.

Baru berusia 18 tahun, ganteng dan jago akting, siapa sih yang bisa menolak pesona seorang Jefri Nichol? Wajah gantengnya ternyata sudah dimiliki pemain film One Fine Day ini sejak kecil lho.

Hal tersebut dibuktikan aktor kelahiran kota Jakarta ini melalui potret masa kecilnya yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Jefri Nichol kecil terlihat ganteng dengan jaket denim dan rambut berponi yang makin bikin gemas.

 Foto masa kecil Jefri Nichol © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@jefrinichol

Potret masa kecilnya tersebut pun sukses membuat ribuan netizen meninggalkan beragam komentar pujian di kolom Instagramnya. Banyak netizen yang dibuat kagum dengan kegantengan Jefri Nichol sejak kecil.

"Pantes gede nya kaya gini (gantengnya) kecil nya aja udah gtu," tulis akun @rimaputri.y seperti dikutip brilio.net, Jumat (3/8).

"Yaa Ampuuunn Eemessshh bangett, Jef.. @jefrinichol," ungkap akun @senja.kharissma12.

"Ini Yg di namain ganteng dr lahirr," imbuh akun @septikabellsazhr.

"Gua minum teh pait sambil liatin foto ini. Eh tehnya berubah jadi manis. Emang Ajaib," tulis akun @nisyakaylaa.

"Emang cakep dari kecil mau gimana lagi," pungkas akun @megaasafitrii.

Regards,