×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Potret Mytha Lestari lahirkan anak pertama, penuh perjuangan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

9 Potret Mytha Lestari lahirkan anak pertama, penuh perjuangan

Perjuangan seorang ibu.

03 / 08 / 2018

Brilio.net - Paramytha Lestari Mulyarto atau akrab dikenal dengan Mytha Lestari pada kemarin Kamis (2/8) melahirkan bayi laki-laki di Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan. Sebelum melahirkan, Mytha telah menginap di rumah sakit karena telah mengalami pembukaan 1.

Jelang persalinan, Mytha Lestari memohon doa kepada warganet untuk kelancaran persalinannya. Pelantun tembang 'Aku Cuma Punya Hati' ini didampingi suami dan kerabat dekatnya menanti detik-detik persalinan. Melalui akun Instagram pribadinya, Mytha membagikan momen-momen persalinannya.

Setelah menanti selama kurang lebih sehari, Mytha Lestari melahirkan bayi laki-laki dengan proses operasi caesar. Putra pertama pasangan Mytha Lestari dan Barry Maheswara ini diberi nama Mahatma Kala Maheswara. Mytha membagikan kabar bahagia melalui Instagramnya. Ucapan selamat mengalir di kolom komentarnya.

Brilio.net telah merangkum dari akun pribadinya, berikut potret perjuangan Mytha Lestari lahirkan anak pertama.

1. Sejak tanggal 1 Agustus, Mytha telah melakukan rawat inap untuk mempersiapkan persalinannya.

Loading...

mytha lahiran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mytha_lestari

2. Mulai dari pembukaan 1, Mytha Lestari merasakan perjuangan wanita yang begitu besar.

foto: Instagram/@mytha_lestari

"1.1.18//13.02 PM || masih pembukaan 1 :) dan sudah mengjarkan banyak hal ..

1. Merasakan rasa sakit yg nggak beres-beres karna kontraksi, proses masukin obat sana sini cek sana sini yang membuat diri nggak nyaman, jadi bikin saya pengen minta maaf sama mama saya kalau bisa sujud di depan beliau.. betapa banyak salah yang saya lakukan kepadanya dan dia masih sabar menyayangi saya ini perjuangan seorang ibu ternyata," ungkap Mytha pada Instagramnya.

3. Jelang persalinan, Mytha ditemani kerabat dekatnya jelang pembukaan.

foto: Instagram/@mytha_lestari

Bukan hanya itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini berterima kasih kepada semua orang yang menyayanginya.

"Betapa ayah saya, orang tua mertua saya dan teman2 saya sangat menyayangi saya, saya jadi tau siapa yang tulus mendoakan dari banyaknya perhatian yg diberikan dari yang ku kenal sampai yg tidak ku kenal//3. Betapa Suami saya @barry.maheswara adalah orang paling Romantis dan Sabar sedunia (padahal selama ini gw selalu berpikir sebaliknya) dia yang standby nggak tidur2,nemenin, mandiin, nyuapin makan, ngurusin rumah sakit dan melakukan semua hal !! // 4.Manager saya @tasyabaginda yang juga ikutan Siaga bersama adik ipar saya @diandrakamila yang sampe tidur-tiduran di kamar bersalin// 5.dokter Ali sungkar Yang subuh2 di telfonin suster2 di rs.Brawijaya karna saya kena GERD,dan proses pembukaan yg sedikit lamban,dan beliau 24 jam standby juga... Akachan yuk keluar yuk cepet.. kamu mesti bilang thanks sama semuanya mereka semua nunggu kamu niih .. mama juga nggak sabar mau ketemu kamu ?? // bismillah semoga cepat proses pembukaan nya yaa !!," cerita Mytha.

4. Pada dini hari, Mytha mulai merasakan kontraksi secara intens dan ketubannya pecah.

foto: Instagram/@mytha_lestari

"Tadi jam 11 malam 1-8-2018 tiba2 ketuban saya pecah, dan saat ini di foto ini yang dimbil oleh manager saya, pukul 02.01 Am (2.8.2018) sudah mulai kontraksi mules 5.1.1 (5menit sekali kontraksi selama 1 menit dalam 1 jam) bawa Happy aja !! Sakit siihh tapi harus dibawa ketawa ketiwi dan ngobrol2 .. supaya Aman .. ini pas lagi sakit banget, tapi sisanya aku tahan ?? dan InshaAllah bisa lahiran normal yaa atau apapun yang penting terbaik (share2 foto dan main instagram membantu gw untuk relax haha..),"

5. Mytha mencoba rileks dengan kontraksi yang terjadi dibantu dengan gym ball.

mytha lahiran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mytha_lestari

6. Foto ini diabadikan oleh sang manajer yang setia mendampinginya.

mytha lahiran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mytha_lestari

7. Mytha pun akhirnya melakukan persalinan pada 2 Agustus 2018 pukul 20.29 WIB. Ia melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara.

mytha lahiran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mytha_lestari

8. Di balik nama Mahatma Kala Maheswara punya makna yang begitu indah.

mytha lahiran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mytha_lestari

"Selamat pagi Kala nya Mama .. Kala yang berarti Matahari, yang ter-mimpi di awal kehamilan mama,Memiliki anak lelaki dengan kepala Matahari yang membuat nama Itu melekat padamu, Dan Papamu yang ingin Makna dari namamu adalah inspirasi, menjadikan nama Kala menjadi sangat cocok untukmu nak.. 1 nama dengan banyak doa dan makna dari kami orang tuamu??.. ditambah “Mahatma yang berarti Berjiwa Besar,doa dari kami agar kamu bisa menjadi laki-laki yang Berjiwa besar dan Meampu menjadi pemimpin yang membawa pesan kedamaian selalu” ... ?? melihatmu lucu menangis seperti ini, nenangislah sepuasmu sayang.. Nikmati Cara ber komunikasi mu yang hanya bisa tertawa tersenyum dan menangis kesal.. haha sungguh mama papa memang menunggu moment ini, moment yang tidak akan terlalu lama, karna kami yakin cara mu ber komunikasi akan berubah seiring pertambahan umur mu .. mari kita nikmati setiap moment bersama, Papa Mama dan Kala..," tulis Mytha.

9. Putra Mytha dan Barry telah lahir dengan selamat dengan proses operasi caesar.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more