Brilio.net - Keponakan Agnez Monica, Chloe Xaviera mengikuti jejak untuk berkarier di dunia hiburan. Nama Chloe semakin dikenal publik lewat singlenya bersama Agnez Mo berjudul 'Vroom Vroom'. Remaja berusia 15 tahun ini dikenal dengan penampilannya yang tak kalah fashionable dengan tantenya.

Dengan bantuan fashion stylist, penampilan Chloe Xaviera semakin menunjukkan aura bintangnya. Kendati demikian, tak sedikit warganet yang justru menilai penampilan Chloe terlihat tak sesuai umurnya. Pemain film 'Koki Koki Cilik' ini disebut memiliki penampilan yang terlalu dewasa.

 

A post shared by chloe xaviera (@chloexaviera) on

Sang fashion stylist, Caren Delano mengetahui komentar tersebut dan mengunggahnya di Instagram Stories milkinya. Sederet komentar warganet menjadi sorotan dari fashion stylist yang kerap tampil di acara infotainment.

Loading...

foto: Instagram/@carendelano

Tak terima dengan komentar dari warganet, Caren Delano membalikkan kepada warganet. Ia meminta usulan berupa moodboard untuk penampilan Chloe agar terlihat sesuai umurnya.

foto: Instagram/@carendelano

Caren menantang siapa pun untuk memberikan style yang cocok untuk keponakan Agnez Mo. Style yang dikirimkan akan digunakan untuk proyek selanjutnya bersama Chloe. Nggak cuma itu, Caren juga mengundang dan mengajak siapa pun untuk ikut dalam liputan khusus di acara infotainment.

foto: Instagram/@carendelano

Caren Delano dan Chloe sendiri kerap terlibat dalam beberapa proyek bersama. Caren sering mendandani penampilan dari sederet selebriti Tanah Air seperti Agnez Mo, Nikita Mirzani hingga Reza Artamevia.