Brilio.net - Belum usai berita Nunung Srimulat tertangkap narkoba, kini publik kembali dihebohkan dengan kabar serupa yang datang dari Jefri Nichol. Aktor ganteng yang dipuja karena wajah tampan dan perut six pack-nya ini ditangkap polisi Selasa (23/7).

Hingga saat ini pihak kepolisian belum mau bicara lebih lanjut soal kasus penangkapan Jefri Nichol. Pasalnya saat ini mereka masih menjalani serangkaian proses pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan bintang Dear Nathan ini tentu menjadi kabar yang mengejutkan oleh banyak orang, termasuk mantan manajernya yang bernama Baetz. Saat dihubungi, ia mengaku tidak ingin banyak berkomentar atas kasus ini.

"No comment sih, tapi kalau sama aku baik-baik aja ya. Nggak pernah ada masalah, ngerokok juga nggak. Aku no comment aja ya nggak ngerti," tutur Baetz saat dihubungi pada Selasa (23/7).

Lebih lanjut, ia mengaku jika tahu kabar ini dari pemberitaan yang ada di media. Sejak Jefri Nichol keluar dari manajemen Baetz, mereka benar-benar sudah hilang kontak hingga tak tahu kabar masing-masing. "Oh terakhir kontak beberapa bulan lalu, sama asistennya. Dan itu nggak ada kabar lagi," imbuhnya.

Loading...

Lebih lanjut, Baetz mengaku sangat kaget saat mendengar kabar ini. "Kaget sih kan dia polos. agak syok, nggak percaya," tuturnya di kesempatan yang sama.

Menurutnya, selama ini Jefri adalah cowok baik-baik. Ia bahkan tak pernah merokok, mengonsumsi minuman beralkohol, dan keluar malam. "Oh dia waktu sama aku minum aja nggak pernah. Kayak anak kecil yang masih anak-anak aja. Aku nggak tahu aja," terangnya dikutip brilio.net dari kapanlagi.

Di akhir wawancaranya, Baetz mengaku belum menghubungi pihak keluarga Jefri karena takut salah berbicara. Ia juga tak ingin memberikan komentar apapun yang bisa menjadi hal sensitif di momen seperti ini.