Brilio.net - Kabar perselingkuhan yang mewarnai rumah tangga seleb TikTok Ira Nandha jadi topik terhangat yang banyak jadi perbincangan di penghujung tahun 2023. Setelah mengungkap perselingkuhan suaminya bernama Elmer Syaherman melalui akun Instagramnya, kehidupannya kini semakin menjadi sorotan publik.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman dikenal publik sebagai pasang suami istri kocak dan harmonis. Tapi tidak disangka, Elmer yang disebut juga Bapak Kavi itu malah 'main belakang' dan kabar ini dibongkar sendiri oleh sang istri. Ira memposting beberapa tangkapan layar chat mesra suaminya dengan wanita dengan nama kontak "Lachocolatte" yang diketahui sebagai Bella Damaika.

suami ira nandha selingkuh © Instagram

foto: Instagram/@iranndha

Tangkapan layar tersebut diambil dari aplikasi Discord. Nggak butuh waktu lama, postingan itu seketika ramai dilihat dan dikomentari warganet. Bahkan sejumlah akun, baik Instagram, TikTok, dan X (Twitter) pun membagikan ulang isi chat mesra tersebut hingga viral di berbagai platform media sosial.

"Dari awal nikah udah diselingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. 4 tahun berhasil dengan diam, tapi kali ini aku hancur," tulis Ira mengutip dari keterangannya, dikutip brilio.net pada Senin (1/1).