Drama perselingkuhan ini belum selesai. Tak puas mengunggah bukti chat mesra Elmer dan Bella di feed Instagramnya, Ira kembali menunjukkan chat sang suami bersama Bella melalui Instagram Storiesnya. Unggahan tersebut bahkan dibuat highlight oleh influencer yang dulunya juga pramugari ini.

suami ira nandha selingkuh © Instagram

foto: Instagram/@iranndha

Dalam salah satu tangkapan layar tersebut, Elmer ketahuan sering mengirimkan uang jajan untuk Bella via e-wallet. Bukan tanpa sebab Elmer mengirim uang, hal tersebut lantaran selingkuhannya itu sedang marah. Hal tersebut diketahui dari sebuah gambar yang dikirim Bella Damaika untuk Elmer.

"Saat virgo marah, dia cuma (butuh) permintaan maaf, makanan, atau seks yang indah. Beri dia ketiga itu plus 1k (1000k) untuk jaga-jaga," begitu isi kutipan quotes yang dikirim oleh Bella.

Ira yang mengetahui fakta tersebut lantas menulisnya caption singkat yang menyindir tingkah laku sang suami. Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga menyindir Elmer yang sebelumnya mengaku tak percaya zodiak.

Minta maafnya dibayar pake gopay,” tulis Ira pada caption unggahan tersebut.

’Aku ga percaya zodiak' dikirimin ginian lgsg 'bener ya sayang?'" tulis Ira dalam unggahan lainnya.

Elmer pun langsung memastikan kepada kekasih gelapnya, apakah quotes itu benar adanya. Bella pun membenarkannya, dia juga berkata lain kali bisa kirim uang lebih banyak lagi.

suami ira nandha selingkuh © Instagram

foto: Instagram/@iranndha

"Bener sayang wkwk. Next time gopaynya lebih banyak lagi ya sayang. Mwahhh," kata Bella membalas chat Elmer.

Lalu Elmer menjelaskan kalau uang transferan kemarin diperuntukkan untuk makan, bukan dipakai untuk belanja apalagi untuk beli minuman alkohol.

"Iya kan makanya kemaren kasih gopay buat makan yang manis apa asin. Bukan buat belanja. Apalagi buat mabok," kata Elmer.

Unggahan teranyar Ira soal perselingkuhan sang suami tersebut membuat sosok Elmer dan Bella Damaika semakin jadi bulan-bulanan warganet di media sosial. Meski begitu, hingga kini keduanya belum memberi keterangan resmi terkait isu tersebut.