Brilio.net - Lewat perannya sebagai Haji Husin dalam sinetron populer Lorong Waktu, Dedy Mizwar semakin dikenal banyak kalangan. Tak hanya berkarier di dunia seni peran, Deddy Mizwar juga pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

Meski sudah berusia 68 tahun, Deddy Mizwar masih terlihat segar dan bugar. Belakangan ini, ia sering membagikan momen-momen bersama cucunya di akun Instagram pribadinya. Hal ini menunjukkan sisi lain dari Deddy Mizwar yang ternyata sangat mencintai keluarga dan senang menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya.

Melalui potret terkininya, terlihat bahwa Deddy Mizwar sangat menikmati perannya sebagai seorang kakek. Meski sibuk dengan berbagai aktivitas, ia selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama cucunya. Potret-potret tersebut juga menggambarkan kebahagiaan dan kehangatan yang terpancar dari keluarga Deddy Mizwar.

Penasaran bagaimana potret aktor senior ini saat momong cucu? Berikut brilio.net menyadur dari berbagai sumber pada Jumat (10/3) poret Deddy Mizwar saat momong cucu.