Brilio.net - Buat generasi tahun 90-an sebelum disuguhi film-film science fiction seperti Dark, Back to the Future, sampai The Adam Project yang menyuguhkan aksi perjalanan menjelajahi waktu, pasti kalian sudah lebih dulu menikmati tema ini lewat sinetron Ramadan “Lorong Waktu”.

Lorong Waktu adalah sinetron religi islami bertema fiksi ilmiah yang dibuat oleh Deddy Mizwar dengan penulis naskah skenario Wahyu HS. Pemeran utama dalam sinetron ini antara lain Deddy Mizwar, Jourast Jordy, Hefri Olifian, Adjie Pangestu, Hedi Yunus, Wingky Harun dan masih banyak lagi. Sinetron Lorong Waktu ini diproduksi oleh Demi Gisela Citra Sinema dan ditayangkan oleh SCTV pertama kali 23 tahun lalu pada tahun 1999 bertepatan dengan bulan Ramadan 1420 H.

Masih ingat dengan ayah Zidan yang berprofesi sebagai insinyur? Pada musim pertama hingga ketiga karakter ayah Zidan diperankan oleh Diaz Erlangga. Memasuki musim keempat karakter ayah Zidan diperankan oleh Hedi Yunus. Memiliki nama asli H Hedi Suleiman, dia adalah seorang aktor dan penyanyi Indonesia. Ia juga dikenal luas sebagai salah satu vokal dan pendiri grup musik Kahitna.

Siapa sangka H Hedi Suleiman yang memiliki nama panggung Hedi Yunus ini memasuki usia 54 tahun ternyata masih lajang loh! Hingga saat ini ia masih aktif di grup musik Kahitna. Di usia yang tak bisa dibilang muda ini ia masih terlihat kekar loh sobri!

Penasaran dengan potret terbarunya Hedi Yunus yang memasuki usia 50-an ini? Berikut brilio.net lansir dari berbagai media, Kamis (9/3).