Brilio.net - Pandemi membuat aktivitas masyarakat jadi lebih dibatasi. Hal ini supaya tidak memunculkan kerumunan dan untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Untuk itu beberapa aktivitas pertemuan masyarakat kini diubah menjadi pertemuan secara virtual.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Hedi Yunus dengan sejumlah rekan artis, mereka menggelar tahlilan online untuk mendiang Rina Gunawan. Duka mendalam masih menyelimuti dunia hiburan Tanah Air atas kepergian Rina Gunawan pada Selasa (2/3). Sejumlah artis Tanah Air yang tergabung dalam Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS) pun menggelar tahlilan daring untuk mendiang istri Teddy Syach tersebut.

Sebagai salah satu sahabat Rina Gunawan, Hedi Yunus mengajak sejumlah seniman artis seperti Armand Maulana, Dewi Gita, Yuni Shara, Krisdayanti dan lain sebagainya untuk tahlilan online.

Dilansir brilio.net dari Instagram @hedi_yunus pada Jumat (5/3) Lewat akun instagram pribadinya, Hedi Yunus membagikan momen dirinya dengan beberapa artis saat menggelar tahlilan online untuk mendiang Rina Gunawan. Tahlilan virtual tersebut digelar pada Rabu (3/3) malam.

tahlilan online untuk rina gunawan © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@hedi_yunus

"Alhamdulillah... tadi malam ini berkesempatan membuat tahlilan online , bersama @mulachelafull. Terimakasih untuk keluarga besar @gegedug_gass dan para kerabat dari almh Rina Gunawan ," tulis Hedi Yunus dalam caption.-Terlihat wajah sejumlah artis yang ikut tahlilan online diabadikan Hedi Yunus lewat tangkapan layar yang kemudian dibagikan lewat Instagram. Tak sedikit pula warganet ikut mengirimkan doa dan bacaan surat Al-Fatihah untuk mendiang Rina Gunawan, yang tertulis dalam kolom komentar Instagram Dedi Yunus.-"Al Fatihah tuk almarhumah teh Rina Gunawan...," tulis @agustini9031.-"Al fatihah untuk Teh Rina," tulis @yerrytagusman.-"Alfatihah tuk Almarhumah teh @rinagunawan74. Allahumghfirlaha warhamha waafihi waafuanha. jannah menantimu teh Rina. bageur pisan," tulis @mimaaazimah.-"Semoga Husnul khotimah buat alm.teh rina Gunawan.. Al-fatihah.. ," tulis @telly8739.-"hebat atuh kang...tahlilan online semoga semua doanya diterima allah SWT dan almarhumah dihapuskan dosanya dan dilancarkan jalannya.aamiin," tulis @amarello_bakery.-