Brilio.net - Lorong Waktu merupakan sebuah sinetron bergenre fiksi ilmiah yang digarap oleh Deddy Mizwar. Sinetron ini menceritakan tentang petualangan Haji Husin dan muridnya yang bernama Zidan melalui sebuah mesin waktu canggih yang diciptakan oleh Ustaz Addin.

Sinetron ini tayang pertama kali pada 1999 dan bertepatan dengan bulan Ramadan. Alur cerita yang menarik membuat tayangan ini selalu ditunggu oleh para penonton. Dalam salah satu episode, Zidan mengaku rindu dengan kakek neneknya yang tinggal jauh dari rumahnya.

Haji Husin dan Ustaz Addin pun mewujudkan keinginan Zidan agar dapat bertemu dengan kakek dan neneknya melalui lorong waktu. Rupanya sosok yang memerankan karakter kakek Zidan kini masih eksis di dunia hiburan meski usianya tak lagi muda.

Bahkan ia masih aktif menekuni salah satu olahraga bela diri. Penasaran seperti apa potretnya saat ini? Dirangkum brilio.net Instagram @wingkyharun10 pada Jumat (10/3), intip 11 potret kakek Zidan yang masih eksis ngartis dan tampil bugar di usia 73 tahun.

1. Pemeran kakek Zidan di sinetron Lorong Waktu adalah Wingky Harun. Ia diketahui telah berkarier di industri hiburan sejak tahun 90-an.

pemeran kakek zidan di sinetron lorong waktu © berbagai sumber

foto: Instagram/@wingkyharun10