Brilio.net - Kangen nggak sih sinetron lawas Lorong Waktu ini? Apalagi karakter si bocah santri yang supel dan menggemaskan bernama Zidan? Nyadar nggak sih kalau bocah santri yang kerap melakukan perjalanan waktu dengan Haji Husin ini kini telah beranjak dewasa dan memilih jalur berbeda pamornya sebagai aktor cilik.

Nah, kamu pencinta sinetron pasti kangen dengan kisah-kisah bocah Zidan dan Haji Husin dalam menjelajah waktu. Kisah mereka bercerita tentang petualangan Haji Husin dan Zidan melewati berbagai masa dan melakukan misi tertentu. Misi perjalanan waktu itu tidak hanya untuk kepentingan mereka sendiri tetapi orang-orang untuk hijrah dalam hidupnya.

Sinetron religi yang selalu di hati para penontonnya ini memang seru untuk ditonton. Tidak hanya kisahnya yang menarik, tetapi aktor-aktornya mampu membawakan karakter yang sesuai dengan kisah Lorong Waktu di dalamnya. Kisah yang ringan ,namun menyentuh di hati.

Sinetron yang diperankan oleh Deddy Mizwar, Dicky Chandra, Christy Jusung, Fitri Kurnia, Irma Safitri, dan berbagai cameo lainnya ini selalu mencuri perhatian penonton. Bahkan, banyak yang masih menantikan kisah-kisah mereka selanjutnya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/3) potret transformasi pemeran Zidan di sinetron Lorong Waktu, yuk simak selengkapnya di bawah ini!