Brilio.net - Bagi kalian yang merupakan generasi 90-an pasti tahu banget dengan sinetron Lorong Waktu. Ya, sinetron ini pertama kali tayang pada 1999 lalu dan menjadi salah satu sinetron favorit yang begitu dinanti para pemirsa layar kaca. Berbeda dari sinetron-sinetron lain, cerita pada Lorong Waktu ini menggabungkan antara nuansa islami dengan fiksi ilmiah.

Lorong Waktu mengisahkan Ustaz Addin yang menciptakan sebuah mesin waktu untuk bisa kembali ke masa lalu atau masa depan. Ustaz tersebut merupakan anak angkat sekaligus murid Haji Husin. Bersama seorang bocah bernama Zidan, ketiganya berpetualang menjelajahi waktu untuk berdakwah dan menyebar kebaikan.

Selain alur ceritanya yang menarik, akting para pemainnya juga berhasil memukau penonton. Salah satunya adalah pemeran Jambrong. Karakter Jambrong diceritakan sebagai seorang mantan preman dan pemakai narkoba yang menjadi teman baik Havid.

Belasan tahun berlalu, kini pemeran Jambrong terlihat aktif menjadi pendakwah. Meski begitu, dirinya tidak melepaskan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Penasaran seperti apa potret terbarunya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/3).