Brilio.net - Kehadiran Gadis Warkop di film-film Warkop DKI menjadi daya tarik tersendiri. Kehadiran mereka dianggap semakin menghidupkan cerita. Selain aktingnya, penampilan dan pesona para Gadis Warkop ini memang susah lepas dari pandangan.

Salah satu Gadis Warkop yang sering muncul dalam film-film Warkop DKI adalah Ana Shirley. Aktris lawas 90-an ini ikonik dengan perannya sebagai Anita di film Warkop DKI berjudul Sabar Dulu Dong. Perannya di film tersebut, membawa nama Ana Shirley semakin bersinar di industri hiburan Tanah Air.

Sejak memerankan Anita di Warkop DKI Sabar Dulu Dong, ia kerap dipercaya memerankan beberapa karakter ikonik. Salah satu karakter yang dikenal masyarakat tentang peran Ana Shirley ini adalah Mpok Lela dan Mami Kejora. Karakter yang ceplas-ceplos dan antagonis menjadi peran yang melekat padanya sejak memerankan sinetron era 2000-an.

Nah, meski telah berusia 53 tahun, Ana Shirley masih terlihat 10 tahun lebih muda. Kemolekan tubuhnya bisa dibilang masih terlihat body goals. Penasaran seperti apa Ana Shirley saat ini? Brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada Senin (11/12), berikut potret Ana Shirley dulu dan kini.