Brilio.net - Kerajaan Brunei Darussalam besok akan melangsungkan serangkaian prosesi pernikahan yang digelar selama kurang lebih 10 hari. Dilansir dari The Scoop, Sabtu (6/1), rangkaian acara dimulai dari lamaran yang akan dilaksanakan pada 7 Januari 2024. Acara akan ditutup dengan perjamuan yang dijadwalkan pada 16 Januari 2024.

Pernikahan ini tentu sangat ditunggu oleh warga Brunei Darussalam. Sebagai putra keempat dari Sultan Hassanal Bolkiah, Pangeran Mateen adalah pilot helikopter terlatih dan menjabat sebagai mayor di Angkatan Udara Kerajaan Brunei. Sehingga patutlah jika publik penasaran dengan siapa sosok yang akan mendampingi Pangeran Brunei ini.

Melansir dari Hello Magazine, ketika Pangeran Mateen diwawancarai oleh GQ Thailand soal kriteria pendamping hidupnya, dia menjawab "seseorang yang tulus dan jujur. Seseorang yang sederhana, itulah yang saya suka." Lantas siapakah sosok sederhana dan tulus yang berhasil mencuri hati Pangeran Mateen itu?

Brilio.net melansir dari berbagai sumber pada Sabtu (6/1), mari mengenal lebih dalam Anisha Rosnah calon istri sekaligus penakluk hati Abdul Mateen Pangeran Brunei Darussalam.