Brilio.net - Pangeran Abdul Mateen menjadi perbincangan hangat di media sosial karena kabar pernikahannya yang akan digelar tahun 2024 mendatang. Pria ini sempat hadir ke Indonesia dan sukses bikin sejumlah warga Tanah Air ini salfok dengan ketampanannya.

Maka nggak heran bila rencana pangeran Brunei Darussalam naik pelaminan sukses membuat banyak wanita Indonesia yang mengidolakannya patah hati. Salah satunya mungkin Wirda Mansur. Sebab, ia sempat didoakan agar berjodoh dengan Prince Abdul Mateen oleh ayahnya, Ustaz Yusuf Mansur.

Wirda yang dulu pernah blak-blakan mengungkap kekagumannya akan Prince Mateen, kini pun dimintai netizen tanggapan terkait kabar sang pangeran yang akan menikah. Alih-alih patah hati, rupanya Wirda justru ikut bersyukur dengan kabar bahagia ini.

Sambil bercanda, putri Yusuf Mansur itu bilang masih ada stok pangeran lain yaitu Tengku Hassanal Shah. Lantas siapa sih Tengku Hassanal tersebut? Daripada penasaran, yuk simak ulasan brilio.net dari berbagai Instagram @this.7, Kamis (12/10).