Brilio.net - Pendakwah sekaligus pengusaha, Ustaz Yusuf Mansur belakangan memang tenah ramai menjadi perbincangan hangat publik. Baru-baru ini Ustaz kondang tersebut menyampaikan keinginan untuk menikahi putrinya, Wirda Mansur di di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Pernyataan tersebut disampaikan Yusuf Mansur lewat sebuah wawancara yang diunggah kanal Youtube Sambel Lalap.

"Pengennya saya nanti nikahnya di GBK biar panitia banyak kepulangan modal," kata Ustaz yang kondang dengan dakwah sedekahnya ini, seperti dilansir brilio.net dari Youtube Sambel Lalap.

Pria berusia 45 tahun ini mengungkapkan, dia memang belum punya calon suami untuk Wirda. Meski begitu, dia juga tak menyembunyikan informasi bahwa sudah ada beberapa orang yang datang ke rumah dan mengenalkan anaknya.

Yusuf Mansur Dari berbagai sumber foto: Youtube/Sambel Lalap

Ketika ditanya soal menantu idaman, Ustad Yusuf Mansur justru tak menginginkan menantu yang berlatar kaya raya. Dia juga tidak sedang mencari menantu dengan jabatan tinggi.

"Enggak penting dia kaya, enggak penting dia hebat, yang penting dia mau proses menjadi orang baik," tegasnya.

Ustadz yang juga memimpin sebuah pesantren di kawasan Tangerang ini hanya ingin punya menantu yang berada di jalan Allah. Selain itu dia juga mendambakan menantu yang berjuang untuk Alquran.

"Yang berjuang untuk dakwah dan mau belajar," pungkasnya mengakhiri wawancara.