Brilio.net - Mayor Abdul Mateen atau dikenal dengan Pangeran Mateen menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Bagaimana tidak, paras tampan Pangeran Brunei Darussalam ini membuat dirinya menjadi sorotan dan menimbulkan rasa penasaran warganet.

Pangeran Mateen berhasil mencuri perhatian netizen Indonesia setelah dirinya mendampingi sang ayah melakukan kunjungan kerja ke Indonesia di tahun 2018 lalu. Ketampanan Pangeran Mateen memang tak bisa dipungkiri lagi.

Sosoknya tak hanya menjadi idola para perempuan Indonesia tapi juga menarik perhatian Ustaz Yusuf Mansur. Beberapa waktu lalu ustaz Yusuf Mansur bahkan berencana menjodohkan putrinya, Wirda Mansur, dengan putra dari Sultan Brunei Darussalam tersebut. Ia mengaku pernah melirik Pangeran Mateen untuk dijadikan menantunya.

"Pernah nih saya ngepoin satu orang ternyata dia juga ngepoin orang yang sama. Tapi tinggalnya di Brunei dia. Sultan Mateen, Pangeran Mateen, mudah-mudahan dia denger, ha ha ha, anaknya Sultan Hassanal Bolkiah, haha," kata Ustaz Yusuf Mansur dilansir brilio.net dari liputan6.com.

Anak ke-10 Sultan Hassanal Bolkiah ini diketahui telah memiliki seorang kekasih. Yap, dia adalah Anisha Isa Kalebic. Ia merupakan cucu dari penasihat sultan yang berpengaruh di Brunei Darussalam, Pehin Dato Haji Isa. Sementara kakak dari Anisha, Danial Isa, adalah teman dekat dari Pangeran Mateen.

sosok calon istri Pangeran Mateen © Instagram

foto: Instagram/@anishaik