Brilio.net - Sosok putra raja Brunei, Pangeran Abdul Mateen Hassanal Bolkiah berhasil mencuri perhatian publik. Sang pangeran pertama kali menjadi perhatian publik setelah viral di Twitter dan TikTok.

Dalam video yang beredar, memperlihatkan Pangeran Abdul Mateen ikut mendampingi Sultan Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah saat melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia.

Sosoknya yang tampan langsung mengalihkan perhatian publik dan menjadi idola warganet. Tak heran memang, Pangeran Abdul Mateen terlihat gagah dengan tubuh yang atletis. Tak hanya itu saja, sang pangeran juga dikenal sebagai sosok yang cerdas.

Pada 2018 silam, Pangeran Mateen yang seorang tentara ini berhasil memperoleh gelar pilot setelah lulus dari Helicopter Flying School at RAF Shawbury.

Baru-baru ini nama Kaesang Pangarep tampak ramai di Twitter, karena warganet membandingkan dirinya dengan sang pangeran. Sama-sama anak kepala negara, keduanya dibanding-bandingkan di beberapa aspek.

Loading...

Beberapa dari mereka ada yang membandingkannya hanya sekadar lucu-lucuan saja, namun ada pula yang tampak menyinyiri putra bungsu Joko Widodo ini.

Hal itu pun mendapat tanggapan langsung dari Kaesang.

"ya tetap aja jauh beda lah.. @kaesangp , kalo di bandingkan

dgn putra raja brunei .

yg satu potongan anak tukang meubel,

yg satunya memang anak raja

gestur plonga plongonya yg nggak bisa ditipu, persis bapaknya @jokowi ," ujar warganet tersebut.

Namun seperti biasa, Kaesang Pangarep tak pernah marah terhadap nyinyiran warganet mengenai dirinya. Ia justru meminta maaf dan berusaha untuk memperbaiki diri agar lebih baik lagi.

"Siap mohon maaf, saya akan perbaiki diri saya untuk menjadi yang lebih baik," ujar Kaesang.

Uniknya lagi, ia tak lupa mempromosikan usahanya dengan menuliskan, "Sang Pisangnya Kakak..."

Hal itu tentu saja mendapat banyak pujian dari warganet lain.

"Cara indah membalas nyinyir, dengan memperbaiki diri. Semangat mas kaesang.," tulis @sigitmarjaya.

"Sabr aja mas @kaesangp tdak jadi rendah dan hina oleh cacian berdoa sja semoga kita semua terhindar dri segala bentuk fitnah dunia. Justru kebnggan yg hars dicontoh tukang mebel bisa jdi orng no 1," timpal @MFauzi91164551.

"Beda dong. Anak sultan brunai adl anak pemilik kerajaan pasti kaya raya dong. Gak perlu kerja. Duit datang sendiri.

Sedangkan. Kaesang adl anak presiden RI yg tidak KKN, mau kaya hrs kerja dulu, jual martabak baru dpt uang, karena tak digaji negara," kata @sofiankawar1.

"jadi diri sendiri sj mas kamu terlihat lebih gagah," ujar @icikipeuww.