Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Kaesang Pangarep? Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini aktif menjadi vlogger hingga pemain film. Nama Kaesang kerap menjadi sorotan karena gaya dan pembawaannya yang nyentrik. Leluconnya yang khas membuat ia dikenal di kalangan anak muda.

Baru-baru ini, Kaesang Pangarep kembali menjadi sorotan warganet. Hal tersebut karena unggahan terbaru di Instagram Presiden Jokowi berisi momen Kaesang mendampingi Joko Widodo menjamu tamu pertama pada 2020 di Gedung Agung, D.I. Yogyakarta. Tamu pertamanya tak lain adalah Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto bersama sang putra, Didit Prabowo.

"Tamu pertama di tahun 2020," tulis Presiden Jokowi, dalam akun Instagram pribadinya pada Rabu (1/1).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tamu pertama di tahun 2020.

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

 

Keberadaan Kaesang Pangarep ternyata menuai sorotan. Pria yang mempunyai usaha pisang tersebut menerima komentar menggelitik dari warganet.

"Tukang pisang ngapain di undang pak?????," tulis akun @wakeupf*cker.

"2020 Kaesang Menikah Ya Pak," tambah akun @alfatih_almaidoni_

"Tolong itu tukang pisang ngapain disitu," sahut akun @hasan.asyhuri.

Kaesang Pangarep memang tak jarang mendampingi Presiden Jokowi. Tak hanya saat menjamu tamu, Kaesang Pangarep juga beberapa kali mendampingi Presiden Jokowi saat bekerja lho!

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa momen Kaesang Pangarep dampingi Presiden Joko Widodo saat bekerja, dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (2/1).

1. Kaesang Pangarep mendampingi Presiden Jokowi saat pelantikan, Oktober lalu. Gaya rambut Kaesang Pangarep menuai sorotan karena disebut mirip oppa Korea.

kaesang pengarep dampingi jokowi  Istimewa

foto: Twitter/@jokowi

2. Potret Kaesang Pangarep dampingi Presiden Jokowi di Singapura bareng beberapa menteri. Nama Kaesang Pangarep viral karena Jokowi menyebut brand usaha anaknya, Sang Pisang dalam sebuah cuitan Twitter.

kaesang pengarep dampingi jokowi  Istimewa

foto: Twitter/@jokowi

3. Kaesang Pangarep pada saat cek kesehatan Joko Widodo para Pemilu 2019 bersama Ma'ruf Amin. Kaesang Pangarep mengaku, tak ikut memberikan saran kepada ayahnya terkait pemakaian baju untuk pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto hari ini. Dia menilai, ayahnya merupakan sosok yang sangat millenial.

kaesang pengarep dampingi jokowi  Istimewa

foto: Merdeka

4. Tak tanggug-tanggung, Kaesang Pangarep beberapa kali menerima tamu seperti Raja Salman. Gaya Kaesang Pangarep kala itu jadi sorotan karena memakai setelan jas formal. Hal ini berkebalikan dengan kebiasaan gaya Kaesang Pangarep yang kasual.

kaesang pengarep dampingi jokowi  Istimewa

foto: Twitter/@jokowi

5. Momen Joko Widodo memperkenalkan Kaesang Pangarep kepada mantan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. Tak berselang lama setelah Kaesang Pangarep bersalaman dengan Barrack Obama, ia mengatakan bahwa Jokowi dan Obama sedang berada di lapangan golf saat hujan.

"Ya, sekarang udah hujan, udah mulai hujan dan Bapak sama Obama masih di sana, kayaknya mereka bakal masuk angin semua," ujar Kaesang Pangarep ke kamera dalam video vlog YouTube-nya.

kaesang pengarep dampingi jokowi  Istimewa

foto: Liputan6