Brilio.net - Nadine Waworuntu merupakan putri Ruth Sahanaya yang kini ikut terjun ke dunia hiburan. Meski begitu, berbeda dari sang ibunda yang seorang penyanyi top, Nadine lebih memilih menekuni dunia peran dan bisnis dibandingkan tarik suara.

Perempuan yang genap berusia 28 tahun ini belakangan menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, Nadine diketahui sempat mengundang kontroversi saat mengunggah potret bersama teman wanitanya.

Menuai banyak kritikan, Nadine Waworuntu tampak tak begitu memusingkan komentar negatif yang diterimanya. Ia masih kerap aktif di media sosial dan membagikan berbagai momen saat menjadi model dan membintangi beberapa series di online streaming.

Memiliki wajah cantik yang menurun dari sang ibu, Nadine Waworuntu tampil cantik dengan berbagai gaya. Penampilannya pun kerap dipuji menawan. Nggak sedikit juga yang penasaran dengan potretnya saat kecil hingga kini.

Nah, berikut 11 transformasi Nadine Waworuntu putri Ruth Sahanaya yang kini dalami dunia bisnis, seperti brilio.net himpun dari akun Instagram @nadinemmanuella, Rabu (6/9).