Brilio.net - Ruth Sahanaya merupakan salah satu diva Indonesia yang kerap disapa dengan Uthe. Ia sudah memiliki dua orang anak dari pernikahanya bersama seorang aktor yaitu Jeffry Waworuntu pada 7 Mei 1994 silam. Kedua putrinya yang bernama Nadine Emanuella Waworuntu dan Amabel Odelia Waworuntu kini sudah tumbuh dewasa.

Amabel Odelia salah satu putrinya tersebut telah menyelesaikan pendidikannya di salah satu universitas di Australia dengan mengambil jurusan teater musikal. Usai pendidikan S1 rampung, kini Uthe dan keluarga mendorong Abel melanjutkan pendidikan S2 di New York. Akan tetapi, Abel menolaknya untuk saat ini.

Penolakannya beralasan karena Abel ingin mengaplikasikan ilmu yang sudah dimilikinya di bidang musik dengan berkarir di dunia hiburan tanah air terlebih dahulu. Abel memiliki komitmen bahwa dirinya ingin melanjutkan pendidikan S2 dengan uang hasil kerjanya sendiri. Walaupun Uthe sudah menjanjikan akan memberikan fasilitas jika Abel ingin melanjutkan pendidikannya.

Abel merupakan sosok yang memiliki paras cantik seperti sang ibunda. Bukan hanya parasnya, namun bakat bermusik yang menurun dari sang ibunda terlihat dalam beberapa momen yang diabadikan dalam akun sosial media pribadinya.

Yuk intip potret Amabel Odelia terbaru yang dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/12).