Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Octarany. Setelah dua kali gagal membina hubungan rumah tangga Kalina kembali menikah secara sederhana pada Senin, (16/3). Kalina menikah dengan seorang pengacara bernama Insank Nasruddin. Insank merupakan mantan pengacara terdakwa kasus ikan asin, Pablo Benua, dan Rey Utami.

Pernikahan Kalina Octarany dan Insank yang digelar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan ini hanya dihadiri oleh keluarga serta teman terdekat saja. Kabar pernikahan Octarany sempat menjadi perbincangan karena sebuah postingan Kalina menggunakan tulisan Arab. Unggahan tersebut langsung menarik perhatian mantan suaminya, Deddy Corbuzier dan ia menuliskan dalam kolom komentar Kalina.

"E ciee nikah ciee," tulis Deddy.

Namun pernikahan Kalina Octarany dan Insank tidak dihadiri oleh mantan suami, Deddy Corbuzier dan putra mereka, Azka Corbuzier. Lewat video yang diunggah YouTube Deddy Corbuzier, ia mengungkapkan alasannya tak menghadiri pernikahan mantan istrinya tersebut.

"Alasan sebenarnya (tidak datang ke pernikahan Kalina) karena gua kasihan sama lo. Setiap kali pernikahan yang ada guenya gagal," ungkap Deddy.

Loading...

Diketahui, jika Kalina Oktarani mengalami kegagalan berumah tangga dengan Deddy Corbuzier. Kalina pun memutuskan menikah lagi dengan Muhammad Hendrayanto yang tidak bertahan lama. Pernikahan mereka hanya bertahan selama 8 bulan saja. Deddy mengatakan jika setiap kali Deddy datang ke acara pernikahan Kalina, selalu saja biduk rumah tangganya tidak mampu bertahan lama.

"Pernikahan pertama ada gue nggak? Gagal nggak? Pernikahan kedua gue datang nggak? Gagal nggak? Gue tuh kayak membawa azab di hidup lo," terang Deddy.

Oleh karenanya, ayah dari Azkha ini tidak memilih untuk menghadiri pernikahan Kalina dengan Insank. Deddy tak mau jika Kalina kembali mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan rumah tangga dengan suaminya sekarang.

"Makanya gue bilang lebih baik saya tidak ada di pernikahan ketiga, kalau saya ada gagal lagi. Kalau saya ada di tempat anda dan gagal lagi, saya bisa dapat dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Mantan suami yang datang ke pernikahan tiga kali berturut-turut gagal. Mendingan tidak (datang)," ucapnya.

Dari awal hingga akhir pembicaraan keduanya saling emosi. Namun, tak ada rasa canggung bagi mantan pasangan suami istri ini mengungkapkan segala perasaannya. Diakhir video YouTube Deddy, Kalina mengungkapkan perasaan bahagiaanya menikah dengan Insank. Ia bisa memiliki banyak waktu berdua dengan sang suami.

"Saya sih merasa ada orang yang bisa untuk tukar pikiran, dengan adanya larangan untuk keluar rumah 1uality time lebih," jelas Kalina di akhir video.