Brilio.net - TikTok kini menjadi salah satu media sosial yang sedang digemari. Berbagai kalangan ramai-ramai membuat video dengan konsep yang lagi viral, seperti Goyang Ubur-Ubur dan Any Song Challenge. Para selebriti Tanah Air pun nggak ketinggalan terkena demam TikTok.

Nggak cuma selebriti, politisi muda Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga nggak mau ketinggalan menunjukkan aksinya dalam membuat video TikTok. Nggak sendirian, dalam video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya tersebut, AHY bersama sang istri, Annisa Pohan dan putri semata wayangnya.

Dalam video tersebut, AHY bersama istri dan anaknya kompak mengenakan hoodie warna hitam. Aksinya sempat gagal dalam beberapa kali percobaan lantaran AHY tak kuasa menahan tawa. Meski terlihat kaku, namun akhirnya kakak kandung Ibas Yudhoyono berhasil menunjukkan keahliannya dalam menari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Maksud hati menghibur anak istri

A post shared by Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono) on

"Maksud hati menghibur anak istri," tulis Agus Yudhoyono pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (10/2).

Loading...

Dikenal dengan image gagah dan berwibawa, aksi AHY saat membuat video TikTok tersebut sukses menjadi sorotan para pengguna media sosial. Termasuk Deddy Corbuzier yang secara terang-terangan menuliskan jika AHY kurang pantas melakukan aksi tersebut. Komentar tersebut tentu saja bernada guyonan.

AHY main Tik Tok  Instagram

foto: Instagram/@agusyudhoyono

"Sumpah.... Loe ga pantes," kata @mastercorbuzier dengan emoticon tertawa.

Banyak warganet yang juga mengaku terhibur dengan aksi Agus Yudhoyono tersebut. Nggak sedikit juga yang dibuat gemas dengan aksi putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Lucuuuuuu gemeeeees," kata @rheawardhani.

"Gemes ikut ngakak," kata @sriningsih024.

"Masya Allah... jadi ikut ketawa," tulis akun @arum.fitriani.71.