Brilio.net - TikTok kini jadi salah satu aplikasi media sosial yang tengah digemari. Berbagai kalangan ramai-ramai membuat video dengan konsep yang lagi viral, seperti Goyang Ubur-Ubur dan Any Song Challenge. Para selebriti Tanah Air pun nggak ketinggalan terkena demam TikTok.

Nggak hanya seleb muda, para seleb yang sudah berusia juga nggak menunjukkan keluwesan mereka saat membuat video TikTok. Salah satu seleb yang juga terkena demam Tik Tok adalah Yuni Shara. Kakak kandung Krisdayanti ini menunjukkan keluwesan menarinya saat membuat video TikTok dengan lagu milik Zico berjudul Any Song.

Tak sendirian, video tersebut dibuat Yuni bersama teman-teman sekolah sang anak, Cello. Mengenakan busana kasual dengan kaus putih dan celana jins biru, Yuni bersama keempat teman Cello tersebut membuat video TikTok di kantin sekolah.

Yuni Shara main Tik Tok  Instagram

foto: Instagram/@yunishara36

 

"Hmmm... kena jugaaaaaa !
Diajakin temen-temen @cello_shn main Tik Tok di kantin sekolah
@litty_littia @elaine_elvermann @adee.la @chipvu0405," tulis Yuni Shara seperti dikutip brilio.net, Jumat (7/2).

Meski tak lagi muda, namun aksi Yuni Shara dalam video tersebut nggak kalah luwes dari teman-teman Cello. Video TikTok yang ia unggah di akun Instagram pribadinya juga langsung menarik perhatian warganet. Tak terkecuali sesama rekan selebriti.

 

Nggak hanya aksi jogetnya saja yang jadi perhatian, penampilan Yuni Shara yang terlihat awet muda juga jadi topik hangat yang mewarnai kolom komentarnya. Video tersebut sekaligus jadi bukti kalau Yuni Shara memang nggak menua. Pasalnya, banyak warganet yang mengatakan kalau Yuni terlihat seumuran dengan teman-teman Cello.

"Kok seragamnya ga dipake," ujar akun @ekopatriosuper.

"Yg tengah kakak kelasnya yaaa," ungkap akun @anggierassly.

"pasti mbak nya @yunishara36 kelupaan bawa seragam sekolahnya kan," tambah akun @merdisihombing.

"ya ampun sepantaran bundaa semua," kata akun @margalenaofficial.

"Astaga ko cantiknya aweettt kaya d pormalin, kaya seumuran aj sihh ka," imbuh akun @lisahica5.