Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny. Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, Kalina kembali menikah pada Senin 16 Maret 2020 dengan seorang pengacara bernama Insank Nasruddin.

Diketahui Insank Nasruddin merupakan mantan pengacara terdakwa kasus ikan asin, Pablo Benua dan Rey Utami. Dilansir dari dream.co.id pernikahan tersebut rupanya telah terlaksana. Insank Nasruddin pun akhirnya juga buka suara mengenai pernikahannya.

"Kemarin sudah akad nikah," kata Insank Nasruddin seperti dikutip brilio.net dari dream.co.id, Rabu (18/3).

Kalina Octaranny menikah © 2020 Instagram/@kalinaocktaranny

foto: Instagram/@insanknasruddin

Loading...

Kata dia, acara pernikahan digelar secara sederhana di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Tidak mengundang banyak tamu.

Mengingat saat ini sedang mewabahnya virus Corona. "Memang yang datang hanya terbatas pihak keluarga saja," ungkap mantan pengacara terdakwa kasus ikan asin, Pablo Benua dan Rey Utami ini.

Untuk resepsi pernikahan, menurut Insank, ia dan Kalina sudah berencana menggelar resepsi. Namun waktunya masih belum pasti kapan, karena tidak mungkin digelar dalam waktu dekat ini.

"Rencana ada namun karena saat ini masih mencuat Corona jadi kami pending sementara waktu," tuturnya lagi.

Sebelumnya kabar itu mencuat saat Kalina Octaranny menggunggah sebuah postingan menggunakan bentuk tulisan Arab. Unggahan tersebut langsung menarik perhatian mantan suaminya Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier pun mengunggah respons dalam komentar Kalina. "E ciee nikah cieee," kata Deddy.