Brilio.net - Momen liburan Natal dan Tahun Baru kali ini dimanfaatkan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier untuk berlibur bersama di Amerika Serikat. Nggak hanya berdua, Deddy juga mengajak putranya, Azka Corbuzier. Rupanya liburan kali ini mereka gunakan untuk menamani Azka merayakan Natal. Berbeda dengan Deddy Corbuzier yang kini telah menjadi mualaf.

Pada momen ini mereka memilih California sebagai destinasi liburannya. Diketahui dalam postingan feed Instagram milik Sabrina, ia mengunggah sebuah video kala ketiganya melakukan makan malam bersama di Los Angeles, tepat saat perayaan malam Natal. Mereka tampak begitu menikmati keseruan liburannya tersebut.

Ya, baik Sabrina Chairunnisa maupun Deddy Corbuzier memang cukup sering mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Bahkan di sana mereka juga menyempatkan mengunjungi beberapa tempat menarik di California. Potret kebersamaan mereka bertiga pun juga diunggah di media sosial. Penasaran seperti apa potret Sabrina liburan bareng keluarga Deddy?

Berikut 7 fotot Sabrina liburan ke Amerika Serikat bareng keluarga Deddy Corbuzier, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/1).


1. Ini dia potret romantis pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa saat mengunjungi Beverly Hills.

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_



2. Sabrina tampil memukau dengan outfit monokrom outer berwarna putih, dres, serta sepatu booth hitam.

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_



3. Wanita 26 tahun ini tampil imut dengan coat warna hitam serta lipstik bold, berfoto dengan background salju.

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_



4. Dalam liburan kali ini, mereka juga bertemu dengan keluarga Uya Kuya yang juga tengah menghabiskan momen liburan di Amerika.

foto: Instagram/@astridkuya



5. Mereka juga memanfaatkan waktu bersama dengan berkunjung di Universal Studios Hollywood.

foto: Instagram/@astridkuya

2 dari 2 halaman



6. Tampak liburan mereka begitu seru dan menyenangkan ya?

foto: Instagram/@astridkuya



7. Tak ketinggalan Sabrina, Deddy, dan Azka juga mengabadikan potret kebersamaan mereka saat menjajal permainan escape room. Kompak banget!

foto: Instagram/@azkacorbuzier