Brilio.net - Sepanjang 2019 berbagai cerita mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Kabar bahagia seperti pernikahan dan kelahiran menjadi peristiwa yang membahagiakan bagi beberapa selebriti. Nggak hanya bahagia, berbagai kabar mengejutkan juga hadir dari dunia hiburan.

Salah satu kabar yang menghebohkan publik adalah kandasnya hubungan beberapa pasangan selebriti. Pasalnya, deretan pasangan selebriti ini sudah menjalin asmara cukup lama. Bertahun-tahun pacaran, kisah cinta mereka pun dikenal selalu mesra dan jauh dari gosip. Beberapa dari mereka bahkan sudah merencakan pernikahan lho.

Namun yang namanya bukan jodoh, deretan seleb ini memilih mengakhiri jalinan asmara mereka setelah bertahun-tahun pacaran pada 2019. Selalu terlihat adem ayem, nggak salah kalau kabar putusnya deretan pasangan selebriti Tanah Air ini menyedot perhatian publik. Meski menyandang status baru, namun hal tersebut tetap membawa kebahagiaan tersendiri bagi para selebriti ini.

Penasaran siapa saja pasangan selebriti yang putus di 2019 setelah lama menjalin asmara? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (31/12), berikut lima pasangan seleb yang putus di 2019 setelah lama pacaran.

1. Citra Kirana dan Ali Syakieb.

Loading...

Pasangan seleb pacaran lama putus  Instagram

foto: Instagram/@citraciki

Setelah enam tahun menjalin asmara dengan drama putus nyambung, jalinan asmara Citra Kirana dan Ali Syakieb benar-benar berakhir pada awal tahun 2019. Padahal saat itu keduanya sudah berencana untuk menikah lho. Kabar putusnya Citra Kirana dan Ali Syakieb sukses membuat publik heboh lantaran keduanya dianggap begitu serasi.

Tak mau larut dalam kegagalan cintanya, Citra Kirana sudah moveon dari sang mantan dalam hitungan bulan. Tak lama setelah putus, seleb yang akrab disapa Ciki tersebut diketahui dekat dengan Rezky Aditya. Kabar tersebut pun bukan gosip belaka, kini Ciki dan Rezky resmi jadi suami-istri setelah menikah pada 1 Desember 2019.

2. Rezky Aditya dan Patricia Razer.

Pasangan seleb pacaran lama putus  Instagram

foto: Instagram/@fdphotography90

Sebelum melabuhkan hatinya pada sosok Citra Kirana, Rezky Aditya sempat menjalin asmara dengan Patricia Rezer. Kisah asmara yang sudah terjalin sekitar dua tahun tersebut harus kandas. Bahkan pasangan artis ini sudah direncanakan menuju pelaminan.

Tak hanya sekadar rencana, Rezky dan Patricia juga sudah melangsungkan pertunangan dan foto prewedding lho. Namun sayang, jalinan asmara tersebut justru berakhir dengan perpisahan pada awal tahun 2019.

3. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Pasangan seleb pacaran lama putus  Instagram

foto: Instagram/@fdphotography90

Dua tahun bersama sebagai sepasang kekasih, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akhirnya memutuskan mengakhiri kisah cinta mereka. Kabar putusnya Verrell dan Wilona mulai terkuak pada Maret 2019. Berakhirnya kisah cinta Verrell dan Wilona juga tak kalah menghebohkan.

Pasalnya, keduanya selalu terlihat mesra dan sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Kini, Verrell tengah santer dikabarkan dengan Febby Rastanty.

4. Randy Martin dan Cassandra Lee.

Pasangan seleb pacaran lama putus  Instagram

foto: Instagram/@randymartinnn

Pasangan muda yang digadang-gadang bakal jadi next Glenn Alinskie-Chelsea Olivia, yakni Randy Martin dan Cassandra Lee juga memilih menyudahi jalinan asmaranya pada Oktober 2019.

Kabar putusnya hubungan mereka diumumkan langsung oleh Cassandra dan Randy melalui Instagram masing-masing. Putusnya hubungan Cassandra dan Randy setelah empat tahun berpacaran juga tak kalah menyedot perhatian publik. Pasalnya, keduanya terlihat adem-ayem dan selalu mesra.

5. Fero Walandouw dan Susan Sameh.

Pasangan seleb pacaran lama putus  Instagram

foto: Instagram/@fero_walandouw

Kabar putusnya Fero Walandouw dan Susan Sameh menjadi berita yang cukup menghebohkan di penghujung tahun. Bagaimana tidak, selama berpacaran selama tiga tahun, jalinan asmara Fero dan Susan selalu terlihat harmonis.

Keduanya bahkan sudah merencanakan pernikahan yang akan digelar pada awal 2020 mendatang. Namun sayang, perbedaan karakter yang tidak bisa disatukan membuat Fero dan Susan memilih untuk berpisah pada November 2019. Alasan perbedaan keyakinan pun sempat mewarnai kabar putusnya Fero dan Susan.